Dewan Apresiasi Pondok Ramadhan ke-XI, Karmadi: Dapat Meningkatkan Keimanan Generasi Muda

Editor: Redaksi

 

Anggota DPRD kabupaten Sambas Karmadi, mendampingi Bupati Sambas H Satono dalam pembukaan pondok Ramadhan yang di gelar BKPRMI di kecamatan Selakau, Jum'at (7/4/2023).

Sambasnews.com-Anggota DPRD kabupaten Sambas, Karmadi mengapresiasi pelaksanaan kegiatan pondok ramadan ke-XI 1444 Hijriyah di Kecamatan Selakau, yang digelar oleh DPD BKPRMI Kabupaten Sambas.

Karmadi mengapresiasi panitia pelaksana, khususnya Desa Sungai Nyirih sebagai tuan rumah yang telah sukses menggelar kegiatan pondok ramadan ke-XI 1444H. Dikemukakan, kesuksesan pelaksanaan kegiatan tersebut tidak terlepas dari sinergisitas dari seluruh panitia yang terlibat.

"Alhamdulillah kegiatan pembukaan pondok Ramadan ke-XI 1444 H berjalan lancar dan sukses. Itu semua tidak terlepas dari kerjasama seluruh panitia pelaksana yang telah berusaha siang malam demi kesuksesan acara pada hari ini," ujar Karmadi, Jum'at.

Anggota fraksi PKS DPRD Sambas itu menilai, agenda tahunan yang dilaksanakan oleh DPD BKPRMI sejalan dengan program Bupati Sambas, yakni Berkemajuan atau 'beriman'. Dalam hal ini yang ditujukan untuk meningkatkan keimanan dan semangat keislaman bagi generasi muda yang ada di Kabupaten Sambas.

" Kegiatan ini bisa menjadi salah satu upaya untuk meningkatkan semangat keislaman bagi generasi muda yang ada di Kabupaten Sambas," katanya.

Anggota DPRD Sambas Dapil III itu berharap, kegiatan yang dapat menghindari generasi muda dari gejala pergaulan bebas ini dapat terus dilaksanakan setiap tahunnya.

"Melalui kegiatan tersebut, generasi muda akan lebih meningkatkan semangat mereka untuk belajar ilmu agama dan menghindarkan generasi muda dari pergaulan bebas," tutup Karmadi.

Share:
Komentar

Berita Terkini