Dukung Pondok Ramadhan 1444 Hijriyah, Bupati Satono: Ini Merupakan Visi Misi Sambas Berkemajuan Dalam Bentuk Iman

Editor: Redaksi


Sambasnews.com-Bupati Sambas H Satono mengatakan, di masa pemerintahan Sambas Berkemajuan, akan mendukung penuh Badan Komunikasi Perhimpunan Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Sambas untuk terus melaksanakan kegiatan selama Ramadan.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Satono, ketika membuka kegiatan Pondok Ramadan ke-XI 1444 H yang di Desa Sungai Nyirih, Kecamatan Selakau, Kabupaten Sambas, Provinsi Kalbar, Jumat (7/4/2023).

"Bila perlu kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan, supaya peran serta masyarakat, para remaja masjid dan para santri bisa saling mendukung. Terlebih ini adalah bagian dari visi misi saya dalam bentuk iman," ujar Bupati.

Satono berterimakasih kepada BKPRMI Kabupaten Sambas dan masyarakat Kecamatan Selakau yang telah melaksakanan kegiatan Pondok Ramadan setiap tahun. Itu merupakan bagian dari visi misi Sambas Berkemajuan.

"Saya terimakasih banyak kepada masyarakat Selakau khususnya di Desa Sungai Nyirih yang telah mensukseskan kegiatan Pondok Ramadan ini. Di mana ini adalah bagian dari mensukseskan visi misi Sambas Berkemajuan dalam bentuk iman," katanya.

Bupati mengatakan, telah membantu sebanyak Rp.5 juta dengan uang pribadinya untuk mendukung kegiatan Pondok Ramadan ke-XI 1444 H di Desa Sungai Nyirih tersebut.

"Saya pribadi membantu Rp.5 juta untuk kegiatan Pondok Ramadan ini, mudah-mudahan ini bisa menjadi contoh bagi dermawan lainnya untuk menyumbang juga. Sehingga kegiatan ini bisa terus berkelanjutan," katanya.

Seperti diketahui, BKPRMI kabupaten Sambas telah menggelar Pondok Ramadan ke-XI 1444 Hijriyah di Desa Sungai Nyirih kecamatan Selakau Kabupaten Sambas.

Share:
Komentar

Berita Terkini