Karmadi Bantu Dua Mesjid di Selakau Gunakan Dana Aspirasi

Editor: Redaksi
Karmadi, anggota DPRD kabupaten Sambas.


Sambasnews.com-Dalam membantu meningkatkan fasilitas dan mendorong kemakmuran Mesjid yang ada di Kecamatan Selakau. Anggota DPRD Sambas, Karmadi telah menyalurkan bantuan melalui dana aspirasi senilai Rp 60 juta untuk dua mesjid di Kecamatan Selakau.

Bantuan tersebut telah diserahkan secara simbolis dalam kegiatan safari ramadan oleh pemerintah daerah Kabupaten Sambas di Masjid Amanabillah Desa Parit Baru Kecamatan Selakau beberapa waktu lalu.

"Alhamdulillah, kemarin kita ada menyalurkan bantuan aspirasi senilai Rp 60 juta untuk membantu mesjid yang dinilai layak untuk mendapatkan bantuan. Satu diantaranya sudah diserahkan secara simbolis dalam kegiatan safari ramadan Pemda Sambas di Mesjid Amanabillah," ujar Karmadi, (15/4/2023).

Karmadi mengungkapkan, bantuan yang diberikan merupakan dana aspirasi DPRD atas usulan dari masyarakat yang kondisi mesjidnya layak untuk mendapatkan bantuan. 

"Bantuan diberikan kepada mesjid l di Desa Parit Kongsi dan Desa Bentunai. Bantuan yang kita berikan selain dari usulan masyarakat, tentunya kita juga mengetahui langsung kondisi mesjid tersebut. Bantuan kita prioritaskan untuk mesjid yang benar-benar layak menerimanya," jelas Karmadi.

Anggota DPRD Sambas Dapil III itu berharap, bantuan yang diberikan dapat digunakan sebaik mungkin dan dialokasikan untuk meningkatkan fasilitas mesjid. Sehingga dapat meningkatkan kenyamanan dalam mesjid dan jamaahnya semakin bertambah.

"Saya berharap bantuan yang diberikan dimanfaatkan sebaik mungkin untuk pembangunan dan meningkatkan fasilitas masjid. Sehingga nanti kita juga berharap semakin nyaman keadaan masjidnya jamaahnya juga semakin bertambah," tutup Karmadi.

Share:
Komentar

Berita Terkini