Safari Ramadhan 1444, Bupati Satono Serahkan Bantuan Untuk Mesjid Al Hikmah Gayung Bersambut

Editor: Redaksi
Bupati Sambas H Satono dalam Safari Ramadhan Pemkab Sambas di dusun Gayung Bersambut Desa Selakau Tua kecamatan Selakau Timur 


Sambasnews.com-Bupati Sambas, H Satono mengatakan, momen Safari Ramadan 1444 H yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas, merupakan bentuk implementasi visi misi Sambas Berkemajuan dalam bentuk iman.

Hal tersebut dikatakan oleh Bupati, dalam Safari Ramadan 1444 Hijriyah, di Mesjid Al Hikmah, Dusun Gayung Bersambut, Desa Selakau Tua, Kecamatan Selakau Timur kabupaten Sambas, Minggu (2/4/2023).

"Semoga di hari dan bulan yang baik ini, tali silaturahmi kita selalu berkelindan. Dalam kesempatan ini saya sengaja membawa kepala dinas agar masyarakat bisa mengenal mereka. Sehingga silaturahmi terjaga," ujar Bupati.

Bupati Sambas, Satono dalam kesempatan tersebut menyalurkan bantuan hibah untuk Masjid Al Hikmah, Dusun Gayung Bersambut sebesar Rp 30 juta secara simbolis kepada pengurus masjid. Selain itu ada juga bantuan dari CSR Bank Kalbar, Baznas dan urunan Kepala OPD dilingkungan kabupaten Sambas.

"Mudah-mudahan bantuan yang diberikan ini bisa membawa berkah untuk kita semua, untuk pembangunan dan pengembangan fasilitas masjid, yang tujuannya untuk memakmurkan Masjid Al Hikmah," harap Bupati.

Diketahui, Bupati Sambas, H Satono dan jajaran telah melakukan Safari Ramadan 1444 H ke Masjid Al Hikmah, Dusun Gayung Bersambut, Desa Selakau Tua, Kecamatan Selakau Timur, Minggu kemarin.

Safari Ramadan 1444 H tersebut juga diikuti Sekretaris Daerah, Ferry Madagaskar, Asisten Sekretariat Daerah, Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Daerah, dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sambas.

Share:
Komentar

Berita Terkini