Dewan Apresiasi SMK Negeri 1 Tebas Lulus Seratus Persen

Editor: Redaksi
Harni Indriyani, anggota DPRD Kabupaten Sambas 


Sambasnews.com-Anggota DPRD Kabupaten Sambas, Harni Indriani mengatakan lulusan SMK Negeri 1 Tebas merupakan harapan bangsa. Hal tersebut dikatakan oleh Harni, atas kelulusan 210 siswa SMK negeri 1 Tebas dengan kelulusan 100 persen.

Ia mengucapkan selamat kepada 210 peserta didik SMK Negeri 1 Tebas yang lulus tahun ini.

“Kepada adik-adik yang telah lulus tahun ini, saya sangat mengapresiasi dan selamat atas kelulusan tersebut. Mereka semua adalah harapan bangsa. Saya minta SMK Negeri 1 Tebas agar terus meningkatkan kualitas pendidikan dan mencetak generasi emas,” ujarnya.

Dengan angka kelulusan 100 persen di SMK Negeri 1 Tebas katanya, merupakan prestasi gemilang yang dicapai sekolah tersebut. Dan ia minta hal tersebut dipertahankan supaya Indeks Pembangunan Manusia (IPM) di Kabupaten Sambas meningkat.

“Semakin tinggi derajat pendidikan masyarakat kita, maka IPM kita akan naik. Saya minta SMK Negeri 1 Tebas terus mempertahankan angka kelulusan 100 persen tersebut,” tutupnya.

Seperti diketahui, sebanyak 210 peserta didik kelas XII SMK Negeri 1 Tebas lulus 100 persen. Kegiatan perpisahan siswa siswi SMK tersebut diselenggarakan disalah satu gedung pertemuan di kota Tebas.

Share:
Komentar

Berita Terkini