Ketua DPRD Sambas Sambut Tim Wasev TMMD ke-116

Editor: Redaksi

 

Ketua DPRD kabupaten Sambas H Abu Bakar menyambut kunjungan Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) dari Asisten Potensi Dirgantara (Aspotdirga) Kasau Marsda TNI Andi Wijaya, S.Sos beserta rombongan di Makodim 1208 Sambas, Selasa (23/5/2023). 

Sambasnews.com-Ketua DPRD Kabupaten Sambas H Abu Bakar SPd I, bersama Dandim 1208, Sekda Kabupaten Sambas menyambut kunjungan kerja Pejabat Tinggi TNI AU dalam Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) dari Asisten Potensi Dirgantara (Aspotdirga) Kasau Marsda TNI Andi Wijaya, S.Sos beserta rombongan di Makodim 1208 Sambas, Selasa (23/5/2023). 

H Abu Bakar mengatakan pengarahan dari Aspotdirga Kasau Marsda TNI Andi Wijaya memberikan banyak tambahan informasi bagi Kemajuan pelaksanaan TMMD ke-116 khususnya dan Kabupaten Sambas secara umum. 

“Kami ucapkan terima kasih atas kunjungan tim wasev ke Kabupaten Sambas, terima kasih kepada jajaran TNI di Kodim 1208 atas semangat untuk menyukseskan TMMD ke-116 tahun2023,” ujar H Abu Bakar. 

Tujuan TMMD, menurut Ketua DPRD, ada dua yaitu fisik dan non fisik. Tujuan fisik TMMD yaitu untuk meningkatkan akses jalan yang dapat meningkatkan kesejahteraan dan akses transportasi. Sedangkan tujuan non fisik TMMD adalah untuk menambah ketrampilan masyarakat Kabupaten Sambas. 

“Dengan TMMD ini, semoga Kabupaten Sambas semakin maju, terutama untuk Desa dan Kecamatan sasaran TMMD,” tegas Ketua DPRD. 

Untuk diketahui, Pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa ke-116 Tahun Anggaran 2023 di Desa Lubuk Dagang Kecamatan Sambas Kabupaten Sambas sudah berjalan dengan baik. 

Di tengah-tengah mengejar target, pelaksanaan TMMD Reguler Kodim 1208 itu, Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) dari Asisten Potensi Dirgantara (Aspotdirga) Kasau Marsda TNI Andi Wijaya, S.Sos beserta rombongan mengunjungi Kabupaten Sambas. 

Rombongan lainnya antara lain Kadispotdirga Lanud Supadio Kolonel Adm Hendri, S.Sos, Letkol Pom Rudi Amru Harahap, Dansatpom Lanud Supadio Letkol Pom Muhammad Dasuki, Pabanda Bakti Teknis Sterdam XII/Tpr, Mayor Inf Ahmad Baisuni dan Kasi Gaktif Lanud Supadio, Letda Pom Doni.

Share:
Komentar

Berita Terkini