Muzahar Harap Rumah Melayu Berkemajuan Dimanfaatkan Untuk Syiar dan Dakwah Islam

Editor: Redaksi

 

Muzahar, anggota DPRD Kabupaten Sambas.

Sambasnews.com-Anggota DPRD Kabupaten Sambas, Muzahar mengatakan, rumah Melayu Berkemajuan yang telah dibangun oleh pemerintah Provinsi Kalbar dan pemerintah kabupaten Sambas agar dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

"Masyarakat kabupaten Sambas, khususnya masyarakat Melayu, agar apa yang sudah dibangun oleh pak Gubernur dapat dimanfaatkan untuk syiar dan dakwah. Karena Melayu identik dengan Islam, jadikan itu untuk memajukan dakwah di kabupaten Sambas," ujar Muzahar.

Anggota fraksi Persatuan Demokrat DPRD kabupaten Sambas ini berharap, adanya rumah Melayu Berkemajuan lebih meningkatkan ukhuwah islamiah.

"Diharapkan lebih meningkatkan ukhuwah islamiah dan persatuan di kabupaten Sambas, apalagi dalam menjelang Pemilu, perpecahan dapat mudah terjadi ketika dihembuskan oleh orang yang menginginkan perpecahan. Maka, dengan adanya rumah Melayu Berkemajuan, persatuan dan ukhuwah islamiah masyarakat Sambas patut kita wujudkan," tegas Muzahar.

Legislator Partai Demokrat kembali menegaskan, dirinya siap mendukung kelanjutan pembangunan rumah Melayu Berkemajuan.

"Kita siap mendukung, artinya dalam setiap pembahasan Pak Bupati menginginkan pembangunan lebih representatif, kita lihat anggaran lebih mencukupi, kita bangun lebih baik lagi. Kenapa tidak, jika untuk masyarakat Melayu kabupaten Sambas," tutup Muzahar.

Share:
Komentar

Berita Terkini