Bupati Satono Apresiasi Pembangunan Gedung Serbaguna Advent Pniel

Editor: Redaksi

 

Peresmian gedung serbaguna Advent pniel di desa Tebas Kuala kecamatan Tebas kabupaten Sambas 

Sambasnews.com-Bupati Sambas H Satono menyambut baik dan mengapresiasi semua komponen yang terlibat dalam mendukung pembangunan Gedung Serbaguna Advent Pniel di desa Tebas Kuala Kecamatan Tebas Kabupaten Sambas, Jum'at (23/6/2023). 

Bupati menilai langkah itu merupakan bentuk dukungan kepada Pemkab Sambas dalam mewujudkan Sambas Berkemajuan.

"Saya menyambut baik apa yang dilakukan oleh Gereja Advent dalam rangka mewujudkan visi misi Sambas berkemajuan, notabenenya dalam pointer pertama beriman," ujar Satono, Jum'at di Tebas. 

Satono menegaskan, di Indonesia ini terdapat enam agama yang diakui secara regulasi. Agama ini, kata dia, harus saling berdampingan sesuai dengan mekanisme regulasi dan aturan adat istiadat yang berlaku.

"Selamat atas dibangun gedung serbaguna ini. Tadi dari laporan pendeta bahwa pembangunan ini berawal dari sosok seorang ibu yang mewakafkan tanah, maka kita doakan ibu itu hal ini merupakan jalan baik sesuai dengan kepercayaan masing-masing," katanya.

Bupati menambahkan, letak kesempurnaan dan letak keimanan seorang ini sangat ditentukan oleh letak kesalehan sosialnya dalam kehidupan. Dia harap niat baik dan ikhlas itu melapangkan jalan menuju surga bagi yang melakukan kebaikan.

"Mudah-mudahan ini merupakan jalan yang lapang menuju surga. Tentu pembangunan gedung serbaguna yang telah menggunakan dana lebih dari puluhan juta setelah pandemi covid yang melanda di mana-mana," ucapnya.

"Sebagai kepala daerah saya menyambut baik dan berterima kasih serta mengapresiasi atas niat baik semua komponen. Termasuk yang telah memberikan kontribusi yang konkret untuk percepatan pembangunan di sektor poin beriman visi misi Sambas Berkemajuan," tutupnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini