Resmikan Jembatan Berkemajuan ke-36 di Tebas Sungai dan Tebas Kuala, Bupati Satono Minta Masyarakat Tetap Tanamkan Semangat Gotong Royong

Editor: Redaksi

 

Peresmian Jembatan Berkemajuan ke-36 di Desa Tebas Sungai dan Desa Tebas Kuala Kecamatan Tebas, Rabu (30/8/2023).

Sambasnews.com - Bupati Sambas H Satono meresmikan jembatan berkemajuan yang ke-36 di desa Tebas Sungai dan Desa Tebas Kuala, Rabu (30/8/2023).

Bupati dalam peresmian tersebut didampingi oleh Sekda Sambas Fery Madagaskar, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sambas Ferdinan Syolihin, anggota DPRD Kabupaten Sambas Bui Khiong, serta unsur Forkopincam Tebas, juga Kepala Desa Tebas Kuala dan Kepala Desa Tebas Sungai.

Bupati dalam kesempatan mengatakan, terwujudnya jembatan berkemajuan yang ke-36 merupakan sumbangan dari donatur yang peduli terhadap pembangunan di Kabupaten Sambas.

"Pembangunan jembatan Berkemajuan yang ke-36 di Desa Tebas Kuala dan Tebas Sungai tidak lepas dari sinergi, Pemda, legislatif, serta masyarakat," ujar Satono, Rabu (30/8/2023).

Menurut Bupati, untuk membangun tidak harus semuanya menggunakan dana pemerintah. Pembangunan jembatan Berkemajuan ke-36 katanya membuktikan jika membangun bisa tanpa menggunakan dana pemerintah.

"Membangun daerah tidak hanya melulu menggunakan dana pemerintah, untuk itulah semua harus aktif. Kepala desa proaktif, sehingga pembangunan dapat dilakukan walaupun tanpa dana dari pemerintah," katanya.

Bupati Satono menyampaikan terimakasih kepada masyarakat desa Tebas Sungai dan Desa Tebas Kuala, yang telah mendukung terwujudnya pembangunan jembatan berkemajuan di desa tersebut.

"Terimakasih kepada masyarakat yang telah mendukung bantuan percepatan pembangunan jembatan berkemajuan yang ke -36, semoga warga bisa menikmati pembangunan jembatan berkemajuan ini yang tidak harus menggunakan dana pemerintah. Semangat gotong royong, semangat infaq yang harus kita tanamkan dalam membangun daerah," kata Bupati.

Share:
Komentar

Berita Terkini