Denny Bantu Perbaikan Jalan Melalui Anggaran Pokir Anggota DPRD Sambas

Editor: Redaksi
Denny, anggota DPRD Kabupaten Sambas.


Sambas -
Anggota DPRD Kabupaten Sambas, Denny mengatakan, telah menyalurkan pokok pikiran (pokir) kepada masyarakat secara langsung dengan memperbaiki beberapa ruas jalan dilingkungan masyarakat di wilayah daerah pemilihan (Dapil) Sambas II.

"Untuk perbaikan jalan lingkungan terdapat beberapa lokasi di desa Tebas Sungai, Sungai Kelambu dan beberapa desa lainnya," ujar Denny.

Perbaikan jalan lingkungan sebut Denny, merupakan upaya pemenuhan dasar infrastruktur bagi masyarakat.

"Terdapat ruas jalan lingkungan masyarakat seperti di Jl Masjid, tepatnya di Gang Ilham, kondisi jalan yang rendah. Sehingga sering terendam banjir ketika diguyur hujan," katanya.

"Dengan kondisi demikian, usulan serta aspirasi masyarakat dilingkungan tersebut meminta perbaikan jalan. Sehingga pada tahun 2023 ini terpenuhi dengan dilakukan perbaikan dan meninggikan ruas jalan lingkungan tersebut," sambungnya.

Denny berharap, perbaikan jalan lingkungan masyarakat yang sudah selesai dilakukan dapat mempermudah warga dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

"Harapan kita tentu jalan yang menjadi urat nadi utama masyarakat, setelah selesai dilakukan perbaikan dapat memperlancar aktivitas masyarakat. Dan tidak lagi dikeluhkan jalan yang tergenang banjir ketika diguyur hujan baru beberapa jam," katanya.

Share:
Komentar

Berita Terkini