Dewan Dorong Perbaikan Jembatan Nibung Paloh

Editor: Redaksi


Kondisi jembatan di desa Nibung Kecamatan Paloh Kabupaten Sambas 

Sambas - Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat, Denny mendorong pemerintah daerah segera memperbaiki jembatan di desa Nibung Kecamatan Paloh Kabupaten Sambas dengan segera melakukan koordinasi dengan pemerintah provinsi Kalimantan Barat.

Menurut legislator Partai Demokrat tersebut, Pemerintah Kabupaten Sambas segera melakukan koordinasi dengan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat mengingat status jalan dan jembatan tersebut berada di bawah pemeliharaan oleh Pemerintah provinsi Kalimantan Barat.

"Kita dorong ada koordinasi antara pemerintah kabupaten dalam hal ini Dinas PUPR Sambas dengan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat. Segera lakukan koordinasi dengan pihak terkait, karena jembatan dan jalan tersebut digunakan oleh masyarakat Kabupaten Sambas," ujar Denny, Rabu (15/3/2024).

Denny menyebutkan, kondisi kerusakan jembatan tersebut sudah sangat mengkhawatirkan. Apalagi katanya, jembatan tersebut merupakan akses utama masyarakat.

"Jangan sampai sudah terputus baru ditindaklanjuti, bahkan sekarang jembatan tersebut di tambal secara swadaya dengan alat seadanya menggunakan pohon kelapa," kata Denny.

"Tidak menutup kemungkinan, kerusakan akan kembali. Jadi pihak terkait di Provinsi Kalimantan Barat, mohon segera untuk memperbaiki jembatan tersebut. Minimal harus dilakukan perbaikan untuk jangka pendek sehingga tidak menggangu aktivitas masyarakat sehari-hari," katanya.

Share:
Komentar

Berita Terkini