DPRD Sambas Akan Kawal Pembangunan Stadion Olahraga di Sambas yang telah di ajukan

Editor: Redaksi
Ketua komisi I dan III DPRD Sambas mendampingi Kadis Porapar menyerahkan proposal pembangunan stadion Sambas kepada anggota DPR RI.


Sambas - Anggota DPRD sekaligus Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sambas, Lerry Kurniawan Figo mengatakan, pertemuan DPRD Kabupaten Sambas dengan Komisi V DPR RI, dengan didampingi Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sambas, H Sunaryo dan jajarannya dalam menyerahkan proposal Pembangunan Stadion Olahraga Kabupaten Sambas kepada dua anggota Komisi V DPR RI. 

"Sudah diterima langsung Pak Syarif Abdullah Al Qadrie dan Pak Boyman, proposal pembangunan Stadion Olah Raga yang kita canangkan. Bahkan telah langsung menyerahkan proposal tersebut kepada Menteri PUPR yang juga hadir di gedung DPR RI," ujar Lerry Kurniawan Figo. 

Apa yang dilakukan DPRD bersama Pemda Kabupaten Sambas, dengan menyerahkan proposal pembangunan Stadion Olah Raga itu, segera dapat direalisasikan Pemerintah Pusat. 

"Kita, baik DPRD dan Pemda Kabupaten Sambas, berterima kasih atas dukungan DPR RI, Menteri PUPR, dengan diterimanya proposal kita tersebut, besar harapan kita bersama, ini dapat direalisasikan pembangunan kedepannya," kata Ketua Komisi I. 

"Terima kasih kepada Bapak Syarif Abdullah Al Qadrie dan Bapak Boyman Harun, wakil rakyat kita di DPR RI, telah menerima kami anggota DPRD Kabupaten Sambas," kata Figo. 

Legislator Partai Nasdem ini mengajak seluruh komponen masyarakat Kabupaten Sambas, mendoakan dan mendukung rencana pembangunan Stadion olahraga itu. 

"Tentunya, rencana ini, tidak semudah membalikkan telapak tangan. Tapi kita tetap harus optimis, ini mendapat perhatian pusat dan dukungan anggaran kedepannya. Tugas kita bersama-sama adalah mendoakannya, mendukungnya. Kami DPRD siap mengawal segala tahapan dan progres yang diperlukan kedepannya," tegasnya. 

Figo juga mengapresiasi sambutan oleh Komisi V DPR RI terhadap kunjungan DPRD Kabupaten Sambas. Menurut dia, kunker DPRD Kabupaten Sambas, bertepatan dengan rapat kerja komisi V dengan kementerian PUPR. 

"Kami sangat bersyukur, dari kunjungan kerja ke DPR RI, tepatnya di Komisi V, usai pertemuan kami dengan pak Syarif Abdullah Al Qadrie dan Pak Boyman Harun, mereka lanjut rapat kerja dengan Kementerian PUPR. Dan proposal yang telah kami sampaikan ke komisi V, langsung di serahkan pak Syarif Abdullah Al Qadrie dan pak Boyman Harun kepada pak Menteri Basuki Hadimuljono," katanya.

Share:
Komentar

Berita Terkini