DPRD Sambas ke Komisi V DPR RI Sampaikan Proposal Pembangunan Stadion Olah Raga

Editor: Redaksi

 

Kunjungan kerja DPRD Sambas ke Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia.

Sambas - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sambas, H Abu Bakar mengatakan, DPRD Sambas dari lintas Komisi melakukan kunjungan ke Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia, Kamis (6/6/2024) kemarin. 

"Kunjungan Kerja lintas komisi DPRD Sambas dalam rangka meminta dukungan dari anggota DPR RI untuk Pembangunan Kabupaten Sambas," ujar Abu Bakar melalui rilis yang diterima Sambasnews.com, Minggu (9/6/2024). 

Dalam Kunker DPRD Kabupaten Sambas tersebut menurut Abu Bakar, dipimpin langsung oleh Ketua Komisi I Lerry Kurniawan Figo dan Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Sambas Trisno. "Mereka rombongan wakil rakyat Sambas, diterima langsung Anggota Komisi V DPR RI daerah Pemilihan Kalimantan Barat I, Boyman Harun dan Syarif Abdullah Al Kadrie disalah satu ruang rapat komisi V DPR RI," kata Abu Bakar.

"Konsultasi dan Koordinasi DPRD Sambas ke Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia bertujuan Konsultasi dalam rangka silaturahmi memperoleh informasi, saran dan masukan terkait dengan Usulan Pembangunan Stadion Sepak Bola Sultan Muhammad Tsyafiudin II di Kabupaten Sambas," katanya.

Share:
Komentar

Berita Terkini