Ferdinan Gelar Pengobatan Gratis Untuk Masyarakat

Editor: Redaksi
Wakil ketua DPRD Sambas, Ferdinan Syolihin meninjau pelaksanaan pengobatan gratis di Segarau Parit 


Sambas - Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin mengatakan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis dapat menguatkan kesehatan masyarakat.

"Terimakasih kepada Pemerintah Desa Segarau Parit Kecamatan Tebas, yang telah menyediakan tempat untuk pengobatan gratis bagi masyarakat," ujar Ferdinan.

Dikemukakan oleh legislator PDI-P tersebut, kegiatan tersebut bekerja sama dengan Pemerintah Kecamatan Tebas dan Desa Segarau Parit, Puskesmas Segarau serta Dinas Kesehatan Kabupaten Sambas.

"Melalui kegiatan tersebut program pemerintah dapat tersalurkan langsung kepada masyarakat, khususnya dibidang kesehatan yang memang sangat dibutuhkan," katanya.

"Sebagai wakil rakyat, melalui pokok pikiran kami menganggarkan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat untuk menguatkan kesehatan masyarakat khususnya di Desa Segarau agar sampai kepada masyarakat," kata Ferdinan.

Sebagai kader partai katanya, dirinya juga hadir untuk masyarakat dalam memberikan pelayanan langsung.

"Tentu untuk dapat terus melaksanakan kegiatan seperti ini kami memerlukan dukungan dari semua pihak, agar pelayanan kesehatan ini dapat dilaksanakan secara merata di Kabupaten Sambas," kata Ferdinan.

"Terimakasih kepada pemerintah desa dan Puskesmas Segarau Parit, Dinas Kesehatan Sambas serta semua pihak yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan tersebut," katanya.

Share:
Komentar

Berita Terkini