Dusun Sembuai Dapat Bantuan Sapi Dari Presiden

Editor: redaksi

Bupati Sambas serahkan sapi bantuan dari Presiden Republik Indonesia 



Sambasnews.com-Bupati Sambas H. Atbah Romin Suhaili Lc, melakukan penyerahan bantuan sapi kurban dari Presiden Republik Indonesia. Hewan qurban tersebut diserahkan kepada masyarakat dusun Sembuai Desa Parit Raja Kecamatan Sejangkung, tanggal 10 agustus 2019 / 9 zulhijah 1440 H.

Bantuan tersebut di serahkan kepada Ketua Pengurus Masjid At taqwa Dusun Sembuai Desa Parit Raja Kecamatan Sejangkung.

Turut Hadir Perwakilan dari Kepresidenan DrH Wijanarto, Dinas Peternakan Provinsi, Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas, Camat sejangkung, Porkopimcam, KUA Kecamatan Sejangkung, PJS Kades Parit Raja, dan Masyarakat dusun Sembuai.

Bupati Sambas memyampaikan bantuan tersebut patut di syukuri.

"Atas bantuan ini, patut kita syukuri, mendapatkan sapi dari Presiden dengan berat 1300 kg, merupakan sapi terbesar se Indonesia," ujar Bupati dan di benarkan oleh perwakilan Presiden yang hadir.

Adanya bantuan tersebut diharapkan oleh Bupati, dapat menambah keberkahan bagi masyarakat kabupaten Sambas.

"Semoga tetap menambah keberkahan untuk daerah kita, Tahun Ini Presiden titipkan sapi terbesar untuk daerah kita, sepantasnya kita syukuri. Dengan bersyukur semoga tahun depan lebih besar lagi," kata Bupati.

Sementara Ketua Pengurus Masjid At Taqwa Abdul Malik, sangat berterimakasih atas bantuannya.

"Kami sangat berterimakasih, atas bantuan  yang di berikan kepada dusun ini, ini pertama kali bantuan Qurban dari pemerintah pusat yang sampai di dusun kita, bahkan yang lebih spesialnye bupati langsung yang hadir untuk menyampaikan bantuan ini," katanya. (Gindra)

Share:
Komentar

Berita Terkini