Atbah Kembalikan Formulir Pendaftaran Balon Bupati Ke PKB Sambas

Editor: redaksi
Atbah saat serahkan formulir pendaftaran kepada ketua DPC PKB Sambas, Djuliarti Djuhardi Alwi

Sambasnews.com (SAMBAS) -Ketua DPD Partai keadilan sejahtera kabupaten Sambas Atbah Romin Suhaili, Selasa siang mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Bupati kepada Partai Kebangkitan Bangsa.

Pengembalian formulir pendaftaran  diterima langsung oleh ketua DPC PKB Sambas, Djuliarti Djuhardi Alwi di sekretariat PKB Sambas.
Atbah seusai penyerahan formulir pendaftaran mengatakan, kehadiran dirinya di sekretariat PKB untuk bersilaturahmi.

"Saya datang untuk bersilaturahmi sekaligus mengantarkan formulir pendaftaran sebagai calon Bupati atau wakil Bupati, periode 2021 2024, saya berterima kasih atas sambutan yang luar biasa dari PKB. Ini cara kita, mekanisme partai  masing-masing, karena PKB membuka pendaftaran ya kami mencoba datang bersilaturahmi," kata Atbah.

Terkait pendaftaran sebagai bakal calon Bupati dan wakil bupati kepada partai selain PKB, Atbah menegaskan masih melakukan yang pasti-pasti saja.
"Nanti kita lihat untuk kemungkinan mendaftar ke partai lain, saya pikir masih banyak waktu. Mungkin saja terbuka dan nanti partai lain banyak yang membuka, tapi kita yang pasti saja sudah datang ke PKB, terima kasih PKB," katanya.


Sebelumnya PKB Sambas, sejak 13 September lalu, telah membuka pendaftaran bakal calon Bupati dan wakil bupati Sambas untuk Pilkada kabupaten Sambas tahun 2020 yang berakhir hari ini Selasa 24 September 2019. (Gindra) 
Share:
Komentar

Berita Terkini