Bagus Setiadi Harap Pemkab Sambas Turut Perhatikan Mesjid Di Gelamak

Editor: redaksi

Bagus Setiadi, anggota DPRD kabupaten Sambas

Sambasnews.com (TEBAS) -Anggota DPRD Kabupaten Sambas, Bagus Setiadi menyambut baik pembangunan mesjid di kabupaten Sambas, khususnya di kecamatan Tebas dan Tekarang. Dikemukakan oleh legislatif Partai Kebangkitan Bangsa ini, masih terdapat beberapa mesjid lainnya yang perlu untuk diperhatikan.

"Alhamdulillah sarana ibadah semakin baik, semoga dengan peningkatan sarana tersebut kualitas ibadah masyarakat juga meningkat, kita menyambut baik pembangunan mesjid tersebut," ujar Bagus, Sabtu.

Bagus menjelaskan, pemerintah dengan berbagai upaya mestilah memang memperhatikan tempat ibadah, menjadikan pembangunan tersebut sebagai satu diantara prioritas.

"Agama adalah pondasi yang akan membuat kita kuat dalam bernegara dan bermasyarakat, ini juga akan membuat kita lebih teratur. Makin baiknya kualitas tempat ibadah, akan semakin tinggi pula ketertiban dan kesejukan dalam kehidupan masyarakat,"tuturnya.

Dia mengungkapkan, terdapat beberapa mesjid di Kecamatan Tebas yang juga menanti uluran pemerintah untuk diperbaiki.

"Ada Mesjid Desa di Matang Labong yang terdapat didusun Sidang atau kampong baru, dan
Mesjid Desa Pangkalan Kongsi, tepatnya di dusun Gelamak, kecamatan tebas, keduanya dan beberapa mesjid lainnya sedang dalam upaya pembangunan, saya kira dengan sumber dan kemampuan yang ada Pemerintah Kabupaten Sambas mesti membangun mesjid-mesjid tersebut," harap Bagus.

Sebelumnya pada Jumat kemarin, Bupati Sambas meresmikan tiga mesjid di kecamatan Tebas dan Tekarang.

Mesjid yang terdapat didesa Serindang, Matang Labong kecamatan Tebas dan di desa Tekarang kecamatan Tekarang, merupakan sumbangan dari negara Uni Emirat Arab. (Gindra)
Share:
Komentar

Berita Terkini