Bupati Resmikan Gedung BUMDes Rampai Sejahtera Makrampai

Editor: redaksi

Pemotongan pita tanda diresmikannya gedung BUMDes Rampai Sejahtera oleh Bupati Sambas Atbah Romin Suhaili, Rabu

Sambasnews.com (TEBAS) -Bupati Sambas Atbah Romin Suhaili meresmikan gedung Badan usaha milik desa (BUMDes) Rampai sejahtera desa Makrampai kecamatan Tebas kabupaten Sambas.

Atbah mengatakan kehadiran BUMDes Rampai Sejahtera yang menyalurkan gas elpiji 3 kilogram, diharapkan dapat membantu mengatasi permasalahan kelangkaan gas elpiji 3 kilogram yang kerap terjadi.

"Ini menjadi bagian usaha desa yang akan mendapatkan pendapatan asli desa, tentu ini bagian dari hadirnya usaha yang dikemas sebegitu baik," ujar Atbah Rabu.

Sehingga kedepan lanjutnya, desa Makrampai bisa meningkatkan ekonomi masyarakat setempat.

"Dan saya bangga, karena BUMDes ini bidang usahanya adalah gas 3 kg. Sebagai pangkalan gas elpiji yang berkomunikasi dengan pihak Pertamina, jadi harga begitu terjamin," katanya.

Kemudian katanya, soal kelangkaan yang selama ini dihadapi bisa terjawab atas hadirnya pangkalan gas yang dikelola oleh BUMDes Rampai Sejahtera desa Makrampai kecamatan Tebas.

"Terima kasih sekali kepada semua, saya bangga mudah-mudahan ini menjadi contoh bagi BUMDes didesa lain. Selamat sukses selalu untuk pak camat Tebas, kades Makrampai dan direktur BUMDes Rampai Sejahtera desa Makrampai, " ucap Bupati. (Gindra)
Share:
Komentar

Berita Terkini