Heroaldi Siap Mundur Dari ASN Untuk Calon Bupati Atau Wakil Bupati

Editor: redaksi

Heroaldi memperlihatkan formulir pendaftaran balon bupati wakil bupati 



Sambasnews (Sambas) -Partai kebangkitan bangsa (PKB) kabupaten Sambas, resmi membuka pendaftaran calon Bupati dan wakil bupati Sambas dalam pilkada 2020 yang akan datang.

Heroaldi Djuhardi menjadi bakal calon Bupati Sambas yang pertama mengambil formulir di partai PKB.

Jumat pagi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sambas menggelar Konferensi pers tanda di bukanya pendaftaran bakal calon Bupati Sambas di Kantor DPC PKB Sambas.

Tidak sampai berselang 30 menit setelah Konferensi pers di mulai, Heroaldi Djuhardi datang untuk mengambil formulir sebagai Balon Bupati Sambas.

"Saya akan mencalonkan diri sebagai Bupati atau wakil Bupati. Jadi sampai dengan saat ini, saya yang pertama kali mengambil formulir di PKB," ujarnya, Jum'at (13/9).

Ia menegaskan, jika memang di calonkan sebagai Bupati atau Wakil Bupati Sambas pada periode mendatang ia siap mengundurkan diri dari jabatannya sebagai ASN saat ini.

"Insyaallah saya siap mengundurkan diri sebagai PNS, jikalau memang saya di calonkan," ungkapnya.

Ia menjelaskan, jika dirinya sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sambas sudah menyiapkan program-program unggulan kedepan.

"Salah satu tujuan kita menjadi Wakil atau Bupati adalah ingin membangun Sambas. Hanya saja nanti yang berbeda dalam program dan apa yang di buat untuk Kabupaten," katanya.

Untuk itu, ia mengungkapkan program unggulannya adalah akan menyediakan program-program yang sesuai dan bisa menampung program pemerintah pusat agar bisa di arahkan ke Kabupaten Sambas.

Hal itu menurutnya penting untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Sambas.

"Dari jaman Bupati Burhanuddin, Bu Juliarti bahkan hingga pak Atbah juga merasakan kain pendek yang dimaksud pak Burhanuddin dalam masalah PAD. Untuk itu, kami sebagai calon akan menyiapkan program dan wadah yang siap untuk menampung program pusat," ungkapnya. (Gindra)
Share:
Komentar

Berita Terkini