Anwari Pimpin Komisi IV DPRD Kabupaten Sambas

Editor: redaksi
Anwari, S.Sos, MAP, ketua komisi IV DPRD kabupaten Sambas



Sambasnews.com (SAMBAS)- DPRD Kabupaten Sambas, telah menyelesaikan pembentukan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) yang baru. Komisi dan fraksi yang merupakan bagian dalam AKD, juga terbentuk disertai dengan penunjukan ketua fraksi dan komisi.

Demikian juga dengan komisi IV DPRD kabupaten Sambas, komisi yang membidangi pendidikan dan kesehatan ini juga telah menetapkan ketua yaitu Anwari yang merupakan anggota DPRD dari partai Gerindra.

Diketahui jika Anwari juga pernah menempati posisi ketua Komisi pada periode sebelumnya, berbeda dengan posisi sekarang. Periode sebelumnya ia pernah menempati posisi sebagai ketua komisi II DPRD Sambas.

Anwari mengatakan, dirinya pun siap mengawal pembanggunan di bidang pendukung dan kesehatan di Kabupaten Sambas.

“Saya siap mengawal pembangunan yang tengah dilakukan oleh Pemkab Sambas  dibawah kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Sekarang," ujarnya, dihubungi di Sambas Minggu.

Ditegaskan oleh Anwari, jika pembangunan di segala lini harus didukung oleh semua pihak. Termasuk diawasi bersama-sama agar benar-benar sesuai dengan harapan.

“Komisi IV akan benar-benar menjalankan tugas pokok dan fungsi sesuai kewenangannya. Kita akan berkomunikasi dengan baik bersama eksekutif dan melakukan pengawasan sebagaimana tupoksi dari legislatif,” tegas Anwari. (Gindra)
Share:
Komentar

Berita Terkini