Minharto Perjuangkan Jalan Jawai Mulus

Editor: redaksi
 
Minharto, anggota Komisi III DPRD kabupaten Sambas

Sambasnews.com (SAMBAS)- Anggota DPRD kabupaten Sambas Minharto, mengatakan dirinya dalam lima tahun kedepan akan mendorong pemerintah kabupaten Sambas untuk memprioritaskan pembangunan jalan di kecamatan Jawai dan Jawai selatan. Dikatakan, masyarakat dua kecamatan tersebut sangat mendambakan jalan yang bagus dan beraspal.

"Keberadaan jalan yang bagus akan sangat berdampak terhadap ekonomi masyarakat, akan terjadi peningkatan ekonomi masyarakat jika jalan sudah bagus dan mulus, " ujar Minharto.

Pendidikan dan kesehatan ungkap legislator PDIP ini sudah lumayan, dengan tersedianya sarana pendidikan dan kesehatan di kecamatan Jawai dan Jawai Selatan.

Yang diinginkan oleh masyarakat sejak dulu sebut Minharto jalan bagus dan mulus.

"Dengan kondisi jalan yang rusak barang apapun bisa mahal, barang hasil pertanian kita bisa dibeli dengan harga yang murah. Sebaliknya, kita beli barang kebutuhan pokok yang dari luar bisa mahal, " ungkap Minharto.

Hal itu dimaklumi oleh Minharto, lantaran akibat jalan yang rusak bisa menimbulkan biaya yang tinggi.

"Perbedaan harga barang antara Jawai dan Tebas pasti ada, lantaran diperlukan biaya angkut. Ditambah lagi dengan kondisi jalan yang rusak, tentu diperhitungkan oleh pedagang memgingat resiko kerusakan kendaraan disebabkan jalan yang rusak cukup tinggi, " jelas Minharto.

Untuk itu Minharto menegaskan jika dirinya akan berupaya maksimal, agar jalan di wilayah kecamatan Jawai dan Jawai Selatan bisa lebih bagus dari saat ini.

Disebutkan oleh Minharto yang merupakan anggota komisi III DPRD kabupaten Sambas, jika kondisi jalan di dua kecamatan tersebut saat ini sudah mulai diperbaiki.

Namun demikian ia akan terus mendorong, agar perbaikan jalan di Dapil Sambas IV terus dilakukan oleh pemerintah kabupaten Sambas.

"Saya sebagai mewakili masyarakat dapil Sambas IV, akan berjuang maksimal, sesuai posisi saya di komisi III DPRD, juga optimis lima tahun kedepan jalan bisa mulus. Untuk itu juga, agar pemerintah kabupaten Sambas lebih memperhatikan kecamatan Jawai dan Jawai Selatan, " pinta Minharto. (Gindra)
Share:
Komentar

Berita Terkini