Warga Dadau Berterima Kasih Dapat Bantuan Dari Dompet Ummat

Editor: Redaksi author photo
Penyerahan bantuan kepada warga oleh personel tim Dompet Ummat

Sambasnews.com (GALING)- Dompet Ummat bersama tim relawan telah menyalurkan bantuan kepada warga yang terdampak banjir di Dusun Dadau, Desa Tempapan Hulu, Kecamatan Galing, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat.

Bantuan tersebut dirasakan oleh masyarakat yang menjadi korban banjir menjadi sangat bermanfaat, seperti disampaikan oleh Wati salah satu Korban terdampak Banjir.

Ibu rumah tangga tersebut menyatakan sangat berterima kasih atas bantuan yang telah disalurkan oleh Dompet Ummat kepada warga Dadau.

"Makkaseh atas bantuannye, itok sangat bermanfaat buat keluarge kamek," kata Wati mewakili sekian banyak warga yang merasakan manfaat dari bantuan yang disalurkan Dompet ummat, saat menerima bantuan tersebut.

Sebelumnya banjir menggenangi Dusun Dadau sejak Sabtu (7/12) yang menyebabkan aktifitas masyarakat menjadi lumpuh.

Melihat kondisi tersebut tim TANDU Dompet Ummat bersama relawan berangkat dari Pontianak, mendatangi lokasi banjir dalam upaya membantu masyarakat yang terdampak banjir, Senin.

Kepada warga dusun Dadau, Dompet Ummat menyerahkan bantuan secara simbolis kepada kepala desa Tempapan Hulu, untuk kemudian di bagikan langsung ke rumah warga satu persatu. Bantuan yang diberikan berupa beras,  ikan kaleng, dan abon sapi.

Atas bantuan tersebut Camat dan Kapolsek Galing, sangat bersyukur dan menyambut baik tim Dompet Ummat yang telah bersedia dengan suka rela turun ke lokasi untuk membawakan bantuan sembako kepada korban banjir. (Rilis)

Share:
Komentar

Berita Terkini