Jalan Dibangun Di Sambas Bupati Ucap Terimakasih Ke Presiden

Editor: Redaksi author photo

Bupati saat hadiri sosialisasi pembangunan di Jawai


Sambasnews.com (SAMBAS)-Bupati Sambas, H Atbah Romin Suhaili mengungkapkan rasa ucapan terima kasih masyarakat kabupaten Sambas atas program pembangunan infrastruktur di Kabupaten Sambas.

Ucapan terima kasih Bupati Sambas itu ditujukan kepada Presiden RI, Ir Joko Widodo.

Kata dia, saat menghadiri sosialisasi pembangunan jalan di Kecamatan Jawai dan sekitarnya, Kantor Camat Jawai, Kamis (20/2) sejak pemerintahan Joko Widodo, Kabupaten Sambas turut mendapat berkah.

“Alhamdulillah, Kepemimpinan Presiden RI Joko Widodo, Pembangunan infrastruktur dilakukan secara masif, semua daerah merasakan bagian pembangunan. Termasuk di Kabupaten Sambas, Alhamdulillah, jalan daerah kita sudah sangat membaik. Ini perlu kita syukuri bersama,” ujar dia.

Bupati mengatakan, harus selalu bersyukur atas capaian-capaian pembangunan yang telah diraih. Dengan bersyukur, kata dia, Allah akan menambah nikmat yang lebih baik lagi.

“Saya selalu mengajak agar kita selalu bersyukur, karena dengan bersyukur, Nikmat Allah lainnya akan hadir dan memberi keberkahan bagi kita semua,” tutur dia.

Terkait infrastruktur jalan, Atbah meminta, masyarakat turut menjaga sarana pembangunan itu.
Dia meminta, masyarakat dalam penggunaan kendaraan memperhatikan tonase beban kendaraan, ketertiban dalam berlalu lintas dan santun berlalu lintas.

"Kita mempunyai andil dalam menjaga ketahanan jalan kita agar tidak cepat rusak. Perhatikan tonase beban kendaraan, jangan melebihi batas maksimal beban jalan yang dilalui. Ini demi kenyamanan kita bersama,” tegas Bupati. (Gindra)
Share:
Komentar

Berita Terkini