Tokoh Masyarakat Jawai Selatan Harap Ruas Jalan Sungai Batang-Matang Suri Diaspal Sepenuhnya

Editor: Redaksi

 

Kusdiman (Long Adi)

Sambasnews.com (JAWAI SELATAN)-Pembangunan peningkatan ruas jalan di kecamatan Jawai Selatan sangat diharapkan oleh masyarakat, warga berharap pembangunan peningkatan ruas jalan yang saat ini sudah dilakukan dapat dilanjutkan.

Tokoh masyarakat Jawai Selatan, Kusdiman atau sering disapa Long Adi berharap, ruas jalan dari dermaga Sungai Batang hingga Pasar Matang Suri kecamatan Jawai Selatan bisa secepatnya diaspal sepenuhnya.

"Kami masyarakat Jawai Selatan sangat bersyukur dengan peningkatan jalan yang dilakukan oleh pemerintah, walaupun belum sepenuhnya diperbaiki. Namun demikian, berterima kasih kepada pemerintah kabupaten Sambas," ujar Kusdiman, Rabu, (8/9).

"Walaupun masih dilakukan tambal sulam pada beberapa titik ruas jalan Sungai Batang hingga Pasar Matang Suri, kami masyarakat sangat berterima kasih kepada pemerintah kabupaten Sambas khususnya Bupati Sambas," katanya.

Diungkapkan oleh anggota DPRD kabupaten Sambas periode 2014-2019 ini, keberadaan jalan yang menghubungkan desa dan kecamatan bahkan kabupaten sangat penting bagi masyarakat.

"Jalan digunakan oleh masyarakat untuk membawa hasil pertanian, jalan juga menghubungkan masyarakat dengan pusat pelayanan pemerintah di ibukota kabupaten. Dan yang paling penting sekali, merupakan urat nadi perekonomian masyarakat," jelas Long Adi.

Karena itu lanjut Kusdiman, apa yang telah disampaikan oleh Bupati Sambas H Satono, terkait perbaikan jalan di kecamatan Jawai dan Jawai Selatan merupakan impian seluruh masyarakat.

"Perbaikan jalan di kecamatan Jawai Selatan memang sudah sangat lama menjadi dambaan masyarakat, semoga saja kedepan ruas jalan lain juga mengalami kerusakan akan diperbaiki oleh pemerintah kabupaten Sambas. Sehingga Sambas benar-benar Berkemajuan," harap Kusdiman.

Share:
Komentar

Berita Terkini