Peringati HUT Ke-12 Gerindra Sambas Gelar Bakti Sosial

Editor: Redaksi author photo
Pengurus DPC Gerindra Sambas saat Baksos di Panti asuhan Nurul Hamid Sambas

Sambasnews.com, (SAMBAS)-Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-12 Partai Gerindra, yang setiap 6 Februari diperingati. Dewan pimpinan cabang (DPC) Partai Gerindra Sambas menggelar Bakti Sosial.

DPC Partai Gerindra Sambas  menggelar bakti sosial dengan melakukan kunjungan ke Panti Asuhan Nurul Hamid Desa Lubuk Dagang Sambas.

Sekertaris DPC Gerindra Sambas Anwari mengatakan, bakti sosial digelar sebagai rasa syukur memperingati HUT ke-12 Partai Gerindra yang terus maju dan berkembang.

"Ungkapan syukur Partai Gerindra Sambas, dapat menjalin kasih lewat memberikan santunan berupa uang tunai kepada anak yatim piatu di Panti Asuhan Nurul Hamid," ujar Anwari, Minggu.

Dikatakan oleh anggota DPRD kabupaten Sambas, ini menjadi momentum yang tepat, karena dalam memperingati HUT Partai Gerindra dapat berbagi kasih lewat aksi nyata di Panti Asuhan.

"Sesuai tema Partai Gerindra, Setia Bergerak untuk Indonesia Raya, dapat melaksanakan aksi nyata kepedulian dari Partai Gerindra, terlebih khusus di Kabupaten Sambas," kata ketua fraksi Gerindra DPRD kabupaten Sambas ini.

Anwari menyebutkan, pihaknya menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat. Lantaran Partai Gerindra masih dipercaya untuk menjadi saluran aspirasi masyarakat.

Dikatakan oleh Anwari, usia 12 tahun dalam usia manusia masih dalam kategori usia remaja. Namun lanjutnya dengan usia 12 tahun saja, Partai Gerindra bisa menjadi partai pemenang pertama di kabupaten Sambas

“Diharapkan melalui ulang tahun ke-12 ini, bisa lebih sukses dalam menghadapi Pilkada 2020 di kabupaten Sambas," harap Anwari.

Anwari menambahkan jika Partai Gerindra akan terus berjuang, dengan mengedepankan kepentingan rakyat.

"Sesuai pesan Prabowo Subianto sebagai Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, bahwa kita harus setia kepada rakyat yaitu dengan terus berjuang dan bergerak mengedepankan kepentingan rakyat," ucap Anwari. (Gindra)
Share:
Komentar

Berita Terkini