Dewan Minta Perusahaan Perkebunan Maksimalkan CSR Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19

Editor: Redaksi author photo
Ahmad Hapsak Setiawan


Sambasnews.com (SAMBAS)- Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Sambas, Ahmad Hafsak Setiawan meminta perusahaan perkebunan yang berada di Kabupaten Sambas lebih aktif membantu warga terutama selama wabah Covid-19.

"Pihak perusahaan harus lebih aktif dalam membantu masyarakat kabupaten Sambas ditengah wabah Covid-19 di kabupaten Sambas," ujar Hapsak.

Legislator PPP tersebut menginginkan agar dana Corporate Social Responsibility (CSR) digunakan untuk membantu keperluan sehari-hari masyarakat.

"Kondisi sekarang kita ketahui bersama, ekonomi sedang susah ditengah wabah Covid-19 termasuk dikabupaten Sambas, dimana sebagian aktivitas pekerjaan masyarakat untuk sementara ditunda sehingga berpengaruh kepada penghasilan masyarakat. Maka pihak perusahaan yang selama ini beroperasi di kabupaten Sambas untuk lebih memfokuskan membantu masyarakat," harapnya.

Tidak hanya dana CSR, pihak perusahaan disampaikan Hapsak juga meski memploting dana khusus untuk membantu masyarakat ditengah bencana Covid-19 ini.

"Saya melihat gerakan pihak perusahaan masih minim, untuk itu kami menginginkan agar perusahaan lebih aktif lagi membantu masyarakat tidak hanya sebantas dana CSR tapi meksi menggunakan dana lainnya," tegasnya.
Share:
Komentar

Berita Terkini