Wakil Ketua DPRD Sambas Belanjakan Gaji Untuk ODP

Editor: redaksi

Wakil ketua DPRD Sambas Ferdinan Syolihin bersama Kades Mensere berikan bantuan kepada warga dalam status ODP



Sambasnews.com (SAMBAS)-Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin membantu Orang Dalam Pemantauan dan warga tidak mampu yang masih belum tersentuh bantuan. Bantuan yang ia berikan merupakan gajinya sebagai wakil rakyat, yang ia belikan dalam bentuk barang untuk keperluan ODP dan masyarakat kurang mampu desa Mensere kecamatan Tebas.

"Pembagian bantuan kita laksanakan, lantaran masih cukup banyaknya ODP dan masyarakat miskin yang semakin merasakan kesulitan selama KLB Pandemik Covid-19 di Kabupaten Sambas, khususnya di Kecamatan Tebas," ujar Ferdinan, Rabu.

Sekretaris PDIP Sambas ini,  dalam memberikan bantuan tersebut bekerjasama dengan pemerintah desa, serta pengurus PDIP di Desa tersebut, guna menyalurkan berbagai bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Hari ini di Desa Mensere Kecamatan Tebas yang kita salurkan sebanyak 150 paket sembako, yang isinya mi instan, telur dan Ikan Kaleng. Ada juga kiriman vitamin dan masker dari Anggota DPR RI Feaksi PDI Perjuangan Ibu Maria Lestari, S.Pd," paparnya.

Melalui kegiatan yang dilakukan kata Ferdinan, juga menjadi kesempatan bagi dirinya untuk memantau langsung kondisi masyarakat ditengah KLB Pandemik Covid-19.

"Sambil tetap dengan cara yang aman  phsycal distancing, kita memantau kondisi masyarakat di desa, bagaimana keadaan mereka selama menjalani KLB, apa saja kesulitan para ODP serta melihat melihat kondisi masyarakat yang perlu untuk di prioritaskan seperti program bedah rumah dan lain-lain, sesuai dengan pesan Ibu Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Hj . Megawati soekarputri dan Bapak Ketua DPD PDI Perjuangan Kalbar Lasarus , S Sos , M Si agar setiap kader harus dekat dan bersama rakyat," jelas Ferdinan.
Share:
Komentar

Berita Terkini