Momentum Peringatan Hari Jadi Kota Sambas Ke-389, Ketua DPRD Harap Sambas Lebih Baik Lagi

Editor: Redaksi

H Abu Bakar, Ketua DPRD kabupaten Sambas



Sambasnews.com (SAMBAS)- Ketua DPRD Kabupaten Sambas H Abu Bakar berharap, kabupaten Sambas di masa yang akan datang bisa menjadi lebih baik lagi.

Harapan tersebut disampaikan oleh Abu Bakar, dalam rangka syukuran hari jadi kota Sambas yang ke-389 dan perpindahan ibukota kabupaten Sambas yang ke-21.

"Sebagai ibukota setelah pemekaran dan perpindahan ibukota dari kota Singkawang ke Sambas. Kami dari lembaga DPRD tentunya sebagai mitra pemerintah daerah mengucapkan kepada pak Bupati dan Wakil bupati, semoga dengan berusia Sambas ke-21 ini pemerintahan Sambas semakin baik," ujarnya, Rabu.

Dikemukakan ketua DPRD, Bupati dalam sambutannya pada syukuran tersebut telah memaparkan sejumlah capaian yang di raih dalam beberapa tahun terakhir.

"Apalagi tadi prestasi yang disampaikan oleh Bapak Bupati dan juga perwakilan Gubernur, menyampaikan bahwa Sambas capaian sangat cemerlang," ungkap ketua DPC Gerindra ini.

Sambas dengan usianya yang sudah 21 tahun disebutkan, bisa meraih penghargaan dari pemerintah provinsi maupun pemerintahan pusat. Mulai Desa mandiri yang telah mencapai 38 desa, dan juga opini WTP dari BPK RI terkait pengelolaan keuangan APBD kabupaten Sambas.

Lebih lanjut ia mengungkapkan, pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan kerjasama antara Pemkab Sambas dengan pihak istana Alwatzhikobillah Sambas.

Dimana diharapkan pada masa-masa yang akan datang pelaksanaan peringatan Hari Jadi Kota Sambas dan HUT Perpindahan Ibu Kota bisa dilakukan secara bersama-sama.

"Mudah-mudahan, dengan hadirnya juga tadi kerjasama kita dengan Keraton Sambas dan pemerintah Sambas. Semoga kedepan, ulang tahun Sambas bisa dilaksanakan antara Keraton Sambas dengan pemerintah secara bersama-sama.
Dan itulah harapan kami ini. Dan itu juga menjadi salah satu prestasi yang sangat kita apresiasi," katanya.
Share:
Komentar

Berita Terkini