Dewan Ajak Cintai Dan Gunakan Produk Unggulan Desa

Editor: Redaksi

 



Sambasnews.com (TEBAS)- Anggota DPRD kabupaten Sambas, Denny mengapresiasi pembangunan dan peresmian galeri badan usaha milik desa bersama (BumDesma) Berkah Bersama kecamatan Tebas. Denny mengatakan, kehadiran galeri BumDesma Berkah Bersama tentu akan memberi dampak terhadap peningkatan perekonomian masyarakat dikecamatan Tebas.

Disebutkan, dengan adanya galeri Produk unggulan desa (Prudes) di BumDesma Berkah Bersama. Menjadi tempat yang tepat memasarkan sejumlah Prudes, setiap desa di kecamatan Tebas.

"Alhamdulillah Prudes sekarang sudah dapat dipasarkan atau dipajang di galeri Prudes BumDesma Berkah Bersama, mudah-mudahan seluruh produk asli dari desa tertampung di galeri Prudes BumDesma Berkah Bersama," ujar Denny, Selasa di Tebas.

Dengan adanya galeri Produk unggulan desa tersebut, legislator Demokrat tersebut mengajak masyarakat untuk membeli dan menggunakan produk unggulan desa dari kecamatan Tebas.

"Mari kita cintai dan gunakan produk unggulan desa di kecamatan Tebas, sehingga dapat membantu usaha kecil menengah yang dijalankan oleh masyarakat dikampung-kampung dikabupaten Sambas," kata Denny.

Pemerintah kecamatan Tebas Selasa kemarin, telah meresmikan galeri Prudes BumDesma Berkah Bersama. Peresmian dilakukan oleh Bupati Sambas, dengan ditandai pengguntingan pita dipintu masuk galeri Prudes BumDesma Berkah Bersama.

Tidak hanya Bupati Sambas, perwakilan PLN Kalbar juga turut menghadiri peresmian galeri Prudes BumDesma Berkah Bersama. 

Pembangunan galeri Prudes BumDesma Berkah Bersama, merupakan bentuk perhatian PLN terhadap usaha kecil menengah dan koperasi. Dengan memberikan dana bantuan berupa CSR, guna pembangunan gedung galeri Produk unggulan desa BumDesma Berkah Bersama kecamatan Tebas.




Share:
Komentar

Berita Terkini