Pilkada Dimasa Pandemi, Anwari : Kita Harus Utamakan Kesehatan

Editor: Redaksi

 

Anwari, anggota DPRD kabupaten Sambas


Sambasnews.com (SAMBAS)- Anggota DPRD kabupaten Sambas, Anwari mengatakan launching pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sambas oleh KPU Sambas, adalah momentum untuk menyosialisasikan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Sambas tahun 2020. Atas terselenggaranya launching tersebut, dirinya mengapresiasi KPU Sambas.

"Senam sehat Covid-19 sekaligus launching pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sambas tahun 2020, merupakan momentum yang tepat dalam rangka kita melaksanakan pesta demokrasi. Yang nantinya tanggal 9 Desember jadwal pemilihan akan dilaksanakan serentak," ujar Anwari, Minggu. 

Dikemukakan pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sambas, dalam situasi pandemi Covid-19 semua harus mengutamakan kesehatan.

"Kita harus mengutamakan kesehatan, terutama dalam pandemi Covid-19 ini. Kita dalam momentum pilkada serentak kita harus melaksanakan protokol kesehatan yang baik sesuai dengan peraturan," ajaknya.

Anwari juga meminta masyarakat untuk tidak khawatir dalam memberikan hak pilih di TPS dalam pemungutan suara Pilkada Sambas, lantaran KPU Sambas sudah mempersiapkan protokol kesehatan.

"KPU Sambas akan melaksanakan protokol kesehatan dalam rangka pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sambas, akan lebih selektif, masyarakat pemilih jangan khawatir karena merupakan pemilu yang akan menjadikan kita memilih pemimpin kita. Sehingga bagaimana tingkat partisipasi pemilih diharapkan akan lebih meningkat, karena ini adalah pesta demokrasi yang kita tunggu di tahun 2020 ini," terang Anwari.

Share:
Komentar

Berita Terkini