PDAM Lakukan Perbaikan Pipa Bocor Terkena Alat Berat

Editor: Redaksi

 

Pekerja melakukan perbaikan pipa yang bocor di lokasi pembangunan jalan akses menuju Jembatan Sungai Sambas Besar

Sambasnews.com (SAMBAS)- Direktur Perumda Air Minum Tirta Muare Ulakan, Arpandi mengatakan, perbaikan pipa yang bocor di desa Makrampai Tebas terus dilakukan.

Ia mengungkapkan telah terjadi kebocoran pipa, pada ruas jalan pelebaran jalan Jembatan Sungai Sambas Besar di Makrampai yang terkena exsapator pada saat penggalian badan jalan.

"Kebocoran pipa sudah terjadi beberapa hari yang lalu, menindaklanjuti kebocoran tersebut kami telah berupaya melakukan perbaikan sejak beberapa hari lalu," ujar Arpandi.

Arpandi menyebutkan, jika sebelumnya perbaikan dilakukan oleh pelaksana proyek jembatan dengan pengawasan dilakukan oleh Pengawas internal PDAM. Namun katanya sejak Kamis pagi, untuk perbaikan pipa tersebut diserahkan sepenuhnya oleh pelaksana proyek pembangunan jembatan kepada Perumda Air Minum Tirta Muare Ulakan.

"Tadi pagi akhirnya di serahkan semua ke pihak PDAM untuk perbaikan, jadi tadi malam peralatan dari Pontianak baru datang. Sejak pagi hingga sore ini perbaikan, pipa paralon  pipa 350  sebagian sudah terpasang. Semoga sore ini dapat selesai," terang Arpandi. (Gindra)

Share:
Komentar

Berita Terkini