Bupati Atbah Hadiri Pemakaman Camat Tebas

Editor: Redaksi

 



Sambasnews.com (SAMBAS)- Bupati Sambas Atbah Romin Suhaili menghadiri prosesi pemakaman Camat Tebas, almarhum Marianis, SH, MH Bin H Majri yang digelar di desa Mensere kecamatan Tebas, Sabtu, (23/1).

Bupati dalam kesempatan tersebut mengatakan, jika almarhum Marianis merupakan sosok yang sangat baik semasa hidupnya. Untuk itu ia mengatakan, apa yang dilakukan oleh almarhum semasa hidupnya dalam mengabdikan diri kepada masyarakat patut dicontoh.

"Kita semua merasa kehilangan, namun juga harus mengikhlaskan kepergian almarhum. Semoga kebaikan yang diperbuat oleh almarhum mendapatkan ganjaran dari Allah SWT," ujar Bupati.

"Mari kita mencontoh kebaikan yang telah dilakukan almarhum, mudah-mudahan kedepan ada orang yang sama seperti almarhum yang penuh kebaikan, menjadi suri tauladan, mari kita sebut kebaikan beliau, semoga ditempatkan surga, beliau orang baik," sebut Atbah.

Camat Tebas almarhum Marianis SH, MH sebelumnya menghembuskan napas terakhir pada Jumat (22/1) di rumah sakit umum Pemangkat.

Almarhum sebelum meninggal dunia, dirawat di RSUD Pemangkat dikarenakan sakit pada bagian perut. Sehingga tindakan operasi dilakukan terhadap almarhum, akan tetapi setelah menjalani operasi Allah SWT berkehendak lain. Almarhum wafat sebelum sembuh dari perawatan yang dilakukan di RSUD Pemangkat.

Masyarakat kecamatan Tebas, merasa kehilangan atas meninggalnya almarhum Marianis SH, MH tersebut.

Seperti disampaikan oleh Kepala desa Tebas Kuala kecamatan Tebas, Hemi Susanto, ia mengatakan jika almarhum merupakan sosok yang selalu membimbing para kepala desa.

"Almarhum merupakan sosok orang tua, guru, serta teman bagi kami. Kecamatan Tebas merasa kehilangan, namun kita juga harus mengikhlaskan kepergian almarhum karena sudah menjadi kehendak Allah SWT," jelas Hemi Susanto.

Share:
Komentar

Berita Terkini