Usai di Vaksin Hj Hairiah Ungkap Dirinya Sehat

Editor: Redaksi

 

Wakil Bupati Sambas Hj Hairiah memperlihatkan tanda bahwa dirinya sudah di Vaksin


Sambasnews.com (SAMBAS)- Wakil Bupati Sambas Hj Hairiah mengatakan, dirinya menjadi wanita pertama di Sambas yang mengikuti dan di vaksin Covid-19 di Sambas. Setelah dirinya mendapatkan vaksin, dalam pencanangan Vaksinasi Covid-19 tahun 2021 di kabupaten Sambas.

Dikatakan, masyarakat Sambas tidak perlu khawatir terkait dengan vaksinasi Covid-19. Menurut Wabup, sebelum dilakukan vaksinasi ada tahapan yang harus di lalui agar bisa ikut vaksin Covid-19. 

"Pertama Alhamdulillah saya perempuan pertama yang di vaksin, saya juga mendorong yang lain untuk berani di vaksin. Dan mengikuti screening semua yang sudah di tetapkan," ujar Hairiah, Selasa. 

Dirinya mengungkapkan, setelah ikut vaksin Covid-19 tidak ada gejala-gejala yang dia rasakan. Semuanya kata dia normal dan kondisinya sehat. 

"Dan Alhamdulillah kondisi saya sehat, dan tidak ada gejala-gejala lain. Normal saja, dan tidak perlu khawatir untuk ikut vaksin," ungkapnya. 

Karenanya, dia mengajak semua pihak ikut serta dalam program vaksinasi Covid-19. Kata dia ini adalah sebagai upaya untuk pencegahan penularan virus Covid-19 di Kabupaten Sambas. 

"Ini merupakan upaya bersama untuk mencegah penularan virus Covid-19. Jangan takut, karena semuanya baik-baik saja," sebut Hairiah.

Diketahui Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas telah melaksanakan Pencanangan Vaksinasi Covid-19 tahun 2021, Selasa (2/2/2021). 

Pada pencanangan tersebut, Bupati Sambas Atbah Romin Suhaili, Wakil Bupati Sambas Hj Hairiah menjadi orang pertama yang dilakukan vaksinasi di Kabupaten Sambas.

Share:
Komentar

Berita Terkini