Lembaga Pendidikan Al Qur'an TKA Miftahul Jannah Sijang Wisuda 32 Santri

Editor: Redaksi

 


Santriwan dan santriwati LPA TKA Miftahul Jannah desa Sijang kecamatan Galing



Sambasnews.com (GALING)- Lembaga pendidikan Al-Qur'an (LPA) Taman kanak-kanak Al Qur'an (TKA) Miftahul Jannah desa Sijang kecamatan Galing kabupaten Sambas, menggelar wisuda terhadap santriwan dan santriwati LPA TKA Miftahul Jannah di Mesjid Miftahul Jannah desa Sijang, Minggu (14/03).

Sebanyak 32 santriwan dan santriwati mengikuti wisuda yang dihadiri oleh Kepala KUA Galing, Kepala desa Sijang, tokoh masyarakat serta ustadz dan ustazah dan pengurus LPA TKA Miftahul Jannah desa Sijang.

Wisuda yang ke-empat ini mengusung tema membentuk generasi Qur'ani yang berakhlak mulia, sekaligus dirangkai dengan peringatan Isra Mi'raj desa Sijang kecamatan Galing tahun 1442 Hijriah.

Kepala desa Sijang Rusdin, S.Sos mengatakan, melalui wisuda terhadap santriwan dan santriwati dari LPA TKA Miftahul Jannah desa Sijang dapat menjadikan generasi muda yang cinta Al Qur'an.

"Dengangn acara wisuda santriwan satriwati ini, diharapkan bisa menjadi ujung tombak generasi muda untuk mensyiarkan Al-Qur'an. Juga agama islam baik untuk pribadi dan juga kepada masyarakat," ujarnya.

Sementara kepala Kantor Urusan Agama kecamatan Galing, Sutrisno, S.Sos.I, mengatakan dengan digelarnya wisuda santriwan satriwati ini sebagai ujung tombak generasi muda yang mempelajari dan mengajarkan Al-Qur'an.

"Dan sebagai vwarisan para dewan guru yang bisa membaca dan mensyiarkan Al-Qur'an," ucapnya.


Citizen Reporter: Yuspiandi

Share:
Komentar

Berita Terkini