Plt Camat Tebas Buka Sosialisasi Pemberantasan Penyakit masyarakat

Editor: Redaksi

 

Suasana pembukaan sosialisasi pencegahan dan pemberantasan penyakit masyarakat di kecamatan Tebas, Kamis (18/03/2021)

Sambasnews.com (TEBAS)- Pelaksana Tugas (Plt) Camat Tebas, Jumli, S.IP, M.si, membuka secara resmi sosialisasi pelaksanaan pencegahan, pembinaan dan pemberantasan penyakit masyarakat (Pekat) di kabupaten Sambas tahun 2021. Sosialisasi yang digelar di gedung serbaguna kecamatan Tebas, diikuti oleh Kepala desa, Karang Taruna serta unsur pemuda se-kecamatan Tebas.

Jumli mengatakan kegiatan yang digelar sangat penting dilakukan, sehingga nantinya dapat disampaikan oleh peserta sosialisasi yang hadir kepada masyarakat secara keseluruhan.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Dinas terkait dengan dipilihnya Tebas sebagai tempat pelaksanaan sosialisasi pencegahan penyakit masyarakat, saya berharap apa yang disampaikan dalam sosialisasi ini dapat disebarkan kepada masyarakat lainnya," ujar Jumli, Kamis.

Dikemukakan oleh Plt Camat Tebas, penyakit masyarakat tidak hanya dilakukan oleh kalangan remaja. Sehingga katanya, semua pihak harus dilibatkan dalam upaya pencegahan dan pemberantasan penyakit masyarakat.

"Semakin terbukanya informasi saat ini, tentu berdampak bagi pergaulan dan tingkah laku masyarakat. Sebagai pemerintah kita terus berupaya menghindari masalah yang berkaitan dengan norma hukum," jelas Jumli.

"Penyakit masyarakat memang menjadi persoalan, sehingga harus tetap mendapatkan perhatian untuk dapat diberantas dan dapat dikurangi, bahkan harus dilakukan penindakan," tegas Jumli.

Share:
Komentar

Berita Terkini