Wakil Ketua DPRD Harap HIPMI Sambas Dapat Manfaatkan Potensi Perbatasan

Editor: Redaksi

 


Sambasnews.com (SAMBAS)- Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sambas Ferdinan Syolihin mengatakan, mendukung Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sambas untuk turut menggerakkan roda perekonomian kabupaten Sambas.

Dirinya sangat mendukung dan berharap, pengusaha muda dapat bekerjasama dengan pemerintah kabupaten Sambas.

"Kami mendukung dan berharap agar HIPMI Sambas juga hadir disemua sektor agar perekonomian masyarakat Sambas menjadi lebih baik dimasa mendatang," ujar Ferdinan, Senin.

Legislator PDIP ini mengungkapkan ditengah masa Pendemi Covid-19 yang melanda dunia, termasuk Kabupaten Sambas maka sangat diperlukan HIPMI Sambas untuk mendorong perekonomian terutama sektor UMKM.

"Ditengah Pendemi di Covid-19 maka Peranan HIPMI sangat penting terutama untuk menumbuhkan perekonomian sektor UMKM," ucapnya.

Kabupaten Sambas disampaikan Ferdinan, berbatasan langsung dengan negara Malaysia maka HIPMI bisa lebih mengembangkan ekonomi.

"HIPMI Sambas diharapkan dapat memanfaatkan kabupaten Sambas yang berbatasan langsung dengan negara tetangga, hal tersebut untuk lebih menggiatkan perekonomian masyarakat," kata Ferdinan.

Selain itu lanjutnya, kabupaten Sambas juga mempunyai sumberdaya alam yang berlimpah, dengan sektor pariwisata yang menjanjikan.

"Kita sangat berharap berharap HIPMI Sambas dapat menangkap peluang-peluang yang ada di kabupaten Sambas, semoga HIPMI Sambas lebih maju dan baik dimasa mendatang," harap Ferdinan

Share:
Komentar

Berita Terkini