Pemilik Penginapan Favourite: Mayat Wanita Muda Tergeletak di Tempat Tidur saat Ditemukan Karyawan

Editor: Redaksi

 

Kamar 209 Penginapan Favourite dipasang garis polisi 

Sambasnews.com (SAMBAS)-Pemilik penginapan Favourite, PO Tju Wan atau Sei Moi (38), di Jalan Pasar Ikan Lama desa Tebas Kuala, Kecamatan Tebas, Kabupaten Sambas mengaku terkejut mengetahui ada pengunjung yang tewas di kamar 209 penginapan miliknya.

Diungkapkan oleh Sei Moi, mayat wanita muda yang diketahui bernama Mardiah (24), warga desa Tekarang Kecamatan Tekarang, pertama kali ditemukan oleh karyawannya pada saat mengecek kamar yang ditempati korban.

"Pertama kali ditemukan oleh karyawan saya. Kondisinya tergeletak di tempat tidur. Begitu dilihat ada mayat, karyawan saya langsung menutup pintu kamar 209 dan melaporkan ke saya, sontak saya terkejut," ujarnya, Senin.

Menurut Sei Moi, saat mengetahui ada mayat, dia langsung memerintahkan karyawannya melapor ke polisi. Tidak lama berselang, polisi datang melakukan olah TKP dan mengevakuasi mayat korban.

Sei Moi menceritakan, mulanya korban menginap bersama seorang laki-laki. Sehari setelah itu, karyawannya mengecek kamar untuk mengkonfirmasi apakah sewa kamar dilanjutkan atau tidak.

"Saat diketok pintunya terkunci orangnya tidak keluar-keluar. Kita kan tidak tahu didalamnya ini ada orang atau tidak. Ternyata saat dibuka, korban sudah meninggal di atas tempat tidur," katanya.

"Saya sudah diperiksa polisi. Saya ceritakan saja apa adanya. Karena ini kejadian pertama kali selama saya di sini," katanya. 

Share:
Komentar

Berita Terkini