Petugas Penginapan di Tebas Temukan Wanita Muda Tewas Dalam Kamar

Editor: Redaksi
Aparat kepolisian saat melakukan evakuasi jenazah setelah dibawa dari puskesmas Tebas


Sambasnews.com (SAMBAS)- Sesosok mayat berjenis kelamin perempuan ditemukan oleh petugas Penginapan Favourite, Minggu (16/5), yang terletak di Jalan Pasar Ikan Lama Dusun Kalimbawan RT 004 RW 007 Desa Tebas Kuala Kecamatan Tebas kabupaten Sambas.

Kapolres Sambas AKBP Robertus Herry Ananto Pratiknyo mengatakan, petugas yang bekerja di penginapan tersebut yang pertama kali menemukan perempuan muda itu dalam keadaan tidak bernyawa. Penemuan terjadi pada saat petugas penginapan akan melakukan pengecekan terhadap kamar 209 di Penginapan Favourite.

"Pertama ditemukan Minggu (16/5) sekira pukul 13.00 WIB oleh karyawan penginapan. Dari hasil penyelidikan pihak kepolisian dalam hal ini  Polres Sambas, diketahui mayat perempuan tersebut berinisial MA (24) warga Dusun Sumber Rezeki RT. 05 RW. 03 Desa Tekarang Kecamatan Tekarang," ujar Kapolres, Senin.

"Sesaat setelah membuka pintu, petugas yang biasa menjaga kasir di penginapan Favourite tersebut melihat wanita muda itu sudah dalam keadaan tidak bernyawa. Sehingga ia melaporkan temuan tersebut ke pemilik penginapan, yang kemudian pemilik penginapan melaporkan kepada pihak kepolisian," ungkap Kapolres.

Share:
Komentar

Berita Terkini