Didampingi Dandim, Bupati Sambas Satono Resmikan Jembatan Lima Berkemajuan di Segarau Parit

Editor: Redaksi

 


Sambasnews.com (TEBAS)- Bupati Sambas H Satono kembali meresmikan jembatan penghubung untuk kepentingan masyarakat, Bupati didampingi oleh Komandan Kodim (Dandim) 1208/Sambas Letkol Inf Setyo Budiyono, SH. M.Tr (Han) dan unsur Forkopimda kali ini meresmikan Jembatan Lima Berkemajuan di Dusun Pantai Rt 27 Rw 13 desa Segarau Parit kecamatan Tebas kabupaten Sambas.

Dalam kesempatan tersebut turut disampaikan bantuan material tehel untuk pembangunan mesjid Nurul Iman Segarau Parit, yang merupakan bantuan tim sosial Bakmie loncat.

Satono mengatakan dengan diresmikannya jembatan dan penyerahan bantuan keramik untuk mesjid, agar dapat benar-benar dimanfaatkan oleh masyarakat desa Segarau Parit.

"Kali ini merupakan kesempatan yang kedua kalinya saya ke Segarau Parit, kali ini meresmikan langsung jembatan Lima Berkemajuan serta menyampaikan bantuan keramik untuk pembangunan mesjid Nurul Iman ini, semoga bermanfaat untuk masyarakat di desa Segarau Parit," ujar Satono.

"Terima kasih kepada tim sosial Bakmie Loncat, masyarakat Dusun Pantai desa Segarau Parit tentu akan terbantu dengan kegiatan Pembangunan Jembatan," katanya.

 Ketua Tim Bakmie Loncat, Ameng mengatakan bantuan yang disalurkan oleh tim Bakmie loncat merupakan bantuan untuk meringankan masyarakat

"Kegiatan sosial ini merupakan sumbangsih dari donatur, yaitu dari masyarakat Indonesia juga dari luar negeri untuk kegiatan sosial diseluruh wilayah Indonesia," ungkap Ameng.

Sementara Dandim 1208/ Sambas Letkol Inf Setyo Budiyono, SH M. Tr (Han), meminta masyarakat desa Segarau Parit untuk memanfaatkan Jembatan yang dibangun tersebut untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat.

"Mudah-mudahan pembangunan jembatan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat desa Segarau Parit, saya juga mengingatkan pada situasi pandemi Covid-19 ini, Protokol Kesehatan tetap berjalan. Semoga kita semua sehat selalu didalam melaksanakan aktivitas sehari-hari," pungkas Dandim.

Share:
Komentar

Berita Terkini