Resmikan Jembatan di Perigi Landu, Bupati Minta Beban Muatan Tidak Melebihi 4 Ton

Editor: Redaksi

 

Bupati Sambas H Satono ketika meresmikan pemakaian Jembatan II Sambas Berkemajuan di desa Perigi Landu kecamatan Sejangkung

Sambasnews.com (SAMBAS)- Bupati Sambas H Satono meminta masyarakat yang akan memanfaatkan jembatan II Sambas Berkemajuan, yang terdapat didesa Perigi Landu kecamatan Sejangkung Kabupaten Sambas untuk bersama-sama menjaga jembatan tersebut. Permintaan tersebut disampaikan oleh Satono ketika meresmikan Jembatan II Sambas Berkemajuan di Desa Perigi Landu Kecamatan Sejangkung, Kamis (17/6).

Bupati menegaskan agar masyarakat yang menggunakan atau yang melintas di  jembatan ini, untuk tetap memperhatikan bobot kendaraan atau muatannya dengan tidak melebihi beban 4 ton.

Bupati juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Tim Sosial Bakmie Loncat atas pembangunan terlaksananya pembangunan jembatan II Sambas Berkemajuan. "Alhamdulillah ini merupakan bentuk kepedulian kita, mohon do'a restu, mudah-mudahan kedepannya kita semakin bisa bersama-sama bersinergi dan bekerjasama," ujar Bupati. 

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat atas dukungan dan sambutan yang meriah, dirinya juga berharap jembatan yang telah dibangun ini akan memberi manfaat kepada masyarakat khususnya masyarakat desa Perigi Landu dan masyarakat kecamatan Sejangkung. 

Proses peresmian jembatan II Sambas Berkemajuan yang digelar secara sederhana, Kamis kemarin, juga dihadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten Sambas, Ketua TP PKK Kabupaten Sambas, Camat Sejangkung, Kadis PUPR Kabupaten Sambas, Forkopimcam Sejangkung dan Tim Sosial Bakmie Loncat Jakarta.

Diketahui jembatan yang telah dibangun oleh Tim Sosial Bakmie Loncat berjumlah 7 unit jembatan, termasuk satu diantaranya yang telah dibangun di Desa Perigi Landu kecamatan Sejangkung.

Share:
Komentar

Berita Terkini