Hadiri HUT Bhayangkara ke-75, Wakil Bupati Fahrur Rofi Apresiasi Kinerja Polres Sambas

Editor: Redaksi

 

Wakil Bupati Sambas, Fahrur Rofi dalam peringatan hari Bhayangkara ke-75 di Polres Sambas

Sambasnews.com (SAMBAS)-Wakil Bupati Sambas, Fahrur Rofi,menghadiri peringatan Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021, Kamis (1/7) di aula Bharadaksa, Polres Sambas. Turut hadir bersama Ketua DPRD, Kajari, Kasdim 1208 Sambas dan perwakilan Pengadilan Negeri Sambas. 

Setelah mengikuti Upacara Hut Bayangkara, Wabup Beserta Kapolres Sambas, Ketua DPRD, Perwakilan Kodim 1208 Sambas, Kejari Sambas, dan  Komandan Batalyon 645/GTY meninjau lokasi Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Polres Sambas.

"Saya mengucapkan selamat HUT Bayangkara ke-75 Kepada Kepolisian Republik Indonesia, dan Polres Sambas, diharapkan Polres Sambas semakin bersinergi dan dekat dihati masyarakat Kabupaten Sambas," ujar Wakil Bupati.

Wabup juga mengapresiasi kinerja Polres Sambas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat kabupaten Sambas, termasuk dalam penanganan di masa pandemi COVID-19.

"Pemerintah kabupaten Sambas berterima kasih dengan komitmen jajaran polres Sambas dalam penanganan pandemi. Termasuk dukungan dari Forkopimda, kita tau, pak kapolres banyak idenya dalam upaya pencegahan dan penanganan pandemi di Kabupaten Sambas," ungkap Wabup.

Share:
Komentar

Berita Terkini