Siapkan 10 Ribu Kader Menangkan PAN di Pileg 2024, Fahrur Rofi Minta Kader Langsung Bekerja

Editor: Redaksi

 




Sambasnews.com (SAMBAS)-Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Sambas, Fahrur Rofi mengatakan Musyawarah Cabang (Muscab) pemilihan Ketua DPC PAN Se-Kabupaten Sambas sudah selsai dilaksanakan. 

Fahrur Rofi menegaskan setelah di pilih dan ditetapkan kader PAN di setiap Kecamatan diminta untuk lansung bekerja. Mulai dari menyiapkan pengurus dan merencanakan program pemenangan PAN di setiap Kecamatan. 

"Alhamdulillah kita sudah menghasilkan formatur untuk pengurus cabang di setiap Kecamatan di Kabupaten Sambas. Harapan kita agar bisa segera membentuk struktur di setiap Kecamatan, sehingga kedepan program Partai akan lancar dan mulus," ujar Fahrur Rofi, Minggu.

Setelah tahapan Muscab ini kata dia, untuk menjawab keinginan dari ketua DPW PAN Kalimantan Barat, agar PAN bisa menang di Sambas. Mereka akan segera melakukan pemantauan terhadap kader dan calon kader yang potensial untuk bisa tampil di Pileg 2024. 

"Sudah, kita coba sejak dini melakukan seleksi dan memantau progres di lapangan. Dan kita yakin kader-kader yang muncul itu adalah kader potensial dan unggul yang akan menduduki Berbagai posisi kedepannya," ungkapnya. 

Karenanya kata dia, mereka sudah merencanakan untuk menjaring sedikitnya 10 ribu kader PAN Se-Kabupaten Sambas untuk bisa bersama-sama memenangkan PAN di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024. Dan bisa membawa Bupati dan Wakil Bupati Sambas yang di usung oleh PAN menuju periode ke-dua. 

"Kita sedapat mungkin memang menjaring kader potensial. Dan kita juga akan menyiapkan 10 ribu kader untuk memenangkan PAN di Kabupaten Sambas, sehingga kedepannya harapan kita itu bisa terlaksana," tegas Wakil Bupati Sambas itu. 

Wakil Ketua DPD PAN Kabupaten Sambas, Misni Safari mengatakan, selain memiliki program 10 ribu Kader. PAN Sambas juga menargetkan bisa meraih suara potensial dari kalangan Milenial. 

Untuk itu, mereka sudah menyiapkan berbagai program, mulai dari keagamaan hingga program sosial kemasyarakatan yang nantinya diharapkan bisa menarik simpatisan untuk memenangkan PAN pada Pileg 2024 mendatang.  

"Kedepannya kita juga memiliki banyak program yang kita siapkan untuk pemuda Kabupaten Sambas, sehingga kesadaran politik anak muda kedepan meningkat. Dan terdidik secara politik, kita sudah siapkan programnya seperti kegiatan keagamaan, sosial dan lainnya," jelas Misni.

Share:
Komentar

Berita Terkini