Wabup Fahrur Rofi Minta Masyarakat yang Sudah Divaksin Ajak Keluarganya

Editor: Redaksi

 

Fahrur Rofi, Wakil Bupati Sambas


Sambasnews.com (PEMANGKAT)-Wakil Bupati Sambas Fahrur Rofi mengajak masyarakat maritim di kabupaten Sambas untuk tidak takut divaksin, ajakan tersebut disampaikan oleh Fahrur Rofi saat menghadiri vaksinasi massal masyarakat maritim yang digelar oleh Lantamal XII bersama Puskesmas Pemangkat dan Pelabuhan Perikanan Nusantara Pemangkat.

Wakil Bupati menyampaikan terima kasih atas pelaksanaan vaksinasi oleh Lantamal XII, dengan sasaran masyarakat maritim di kabupaten Sambas. 

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Danlantamal, Puskesmas Pemangkat, serta Kepala PPN Pemangkat," ujar Fahrur Rofi, Jumat.

Wakil Bupati menyampaikan pesan kepada masyarakat, agar jangan takut untuk divaksin.

"Vaksinasi ini membantu kita untuk mengakhiri pandemi ini, walaupun vaksin itu bukan obat, akan tetapi akan dapat meningkatkan daya tahan tubuh kita," terang Wabup.

Jadi dengan vaksin lanjutnya dapat terhindar dari virus Corona, untuk itu Fahrur Rofi meminta masyarakat yang sudah divaksin agar mau mengajak sanak keluarga untuk divaksin.

"Dengan divaksin semuanya agar virus Corona ini bisa pergi dari kampung kita," ucap Wakil Bupati.

Dikemukakan oleh Fahrur Rofi, pemerintah kabupaten Sambas akan terus berupaya untuk melaksanakan vaksinasi dengan bekerja sama dengan TNI/Polri.

"Insya Allah dalam rangka ulang tahun Pemda Sambas, juga akan ada vaksinasi massal dengan bekerja sama TNI/Polri," ungkap Wabup.

Selain itu, Fahrur Rofi juga berharap kesadaran masyarakat untuk divaksin dapat tumbuh.

"Kami dalam hal ini Bupati dan Wakil Bupati dan jajaran sudah divaksin semuanya," katanya.

"Harapan kita masyarakat ikut juga divaksin. Supaya masa pandemi ini bisa berakhir, agar pemerintahan cepat berjalan. Karena target Presiden kita sudah jelas melalui vaksinasi, dan itu kita dukung," jelas Wakil Bupati.


Share:
Komentar

Berita Terkini