Desa Tebas Sungai Akan Gelar Pemilihan BPD Periode 2021-2027

Editor: Redaksi
Panitia pengisian anggota BPD desa Tebas Sungai menggelar rapat pembentukan KPPS pemilihan anggota BPD



Sambasnews.com (TEBAS)-Desa Tebas Sungai kecamatan Tebas, akan melakukan pemilihan anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) untuk periode 2021-2027.

Ketua panitia pengisian anggota BPD desa Tebas Sungai, Ari Zamsari mengatakan tahapan demi tahapan sudah dilaksanakan oleh panitia.

"Pelaksanaan pemilihan anggota BPD desa Tebas Sungai dijadwalkan pada hari Sabtu, (21/8/2021). Persiapan pemilihan sudah pada tahap perekrutan anggota Kelompok penyelenggara pemungutan suara (KPPS), dan pembentukan tempat pemungutan suara (TPS)," ujar Ari Zamsari.

Diungkapkan oleh Ari Zamsari setelah selesai menggelar rapat pembentukan TPS, untuk pemilihan anggota BPD desa Tebas Sungai ditetapkan 10 TPS dari enam dusun di desa Tebas Sungai.

"Tadi kita sudah selesai menggelar rapat pembentukan dan lokasi TPS, sehingga dapat ditentukan TPS meliputi dusun Tanjung Sari dua TPS, dusun Melati dua TPS, dusun Kenanga 1 TPS, dusun Kenanga II satu TPS. Sedangkan dusun Mawar dua TPS dan dusun Cempaka juga dua TPS," ungkap Ari Zamsari.

"Pelaksanaan pemilihan anggota BPD desa Tebas Sungai, tentunya diharapkan dapat berlangsung dengan lancar dan sukses serta aman. Untuk itu mohon dukungan dari masyarakat desa Tebas Sungai, mensukseskan pemilihan anggota BPD demi pembangunan dan kemajuan desa Tebas Sungai," pinta Ari Zamsari.

Dukungan suksesnya pelaksanaan pemilihan anggota BPD desa Tebas Sungai disampaikan oleh Rudi, satu diantara anggota KPPS yang direkrut oleh panitia pemilihan.

Menurut Rudi dukungan terhadap pelaksanaan pemilihan anggota BPD, diberikan dengan kesediaan dirinya menjadi anggota KPPS dalam pemilihan tersebut.

"Iya kita bersedia menjadi anggota KPPS pemilihan anggota BPD desa Tebas Sungai, demi suksesnya pemilihan anggota BPD desa Tebas Sungai," kata Rudi.

"Demi suksesnya pemilihan anggota BPD, diharapkan kepada masyarakat yang telah mendapatkan undangan agar pada hari Sabtu 21 Agustus mendatang untuk datang ke TPS sesuai domisili," pinta Rudi.

Share:
Komentar

Berita Terkini