Serahkan SK Pensiun, Bupati Satono Ingatkan PNS Jaga Kesehatan di Masa Pandemi

Editor: Redaksi

 

Bupati Sambas H Satono didampingi Sekda Sambas Fery Madagaskar menyerahkan SK pensiun kepada PNS yang akan memasuki masa pensiun

Sambasnews.com (SAMBAS)-Bupati Sambas H Satono mengingatkan pegawai negeri sipil (PNS) yang akan memasuki masa pensiun tahun ini, untuk tidak lupa menjaga kesehatan ditengah masa pandemi seperti ini.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati, ketika menyerahkan surat keputusan (SK) pensiun dari BKPSDM dilakukan langsung oleh Bupati Sambas, Satono di Aula Kantor Bupati Sambas, Kamis (26/8/2021) pagi.

Ucapan terima juga disampaikan oleh Bupati, atas dedikasi yang telah diberikan selama puluhan tahun mengabdi.

"Terimakasih dan saya berikan apresiasi setinggi-tingginya atas pengabdian, dedikasi dan kinerja yang bapak ibu tunjukan sebagai Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Sambas," ujar Bupati, Kamis.

Setelah puluhan tahun bekerja keras, Satono berharap masa pensiun para pengabdi negeri tersebut dimanfaatkan dengan istirahat dan menjaga kesehatan di hari usia senja. Terlebih saat masa pandemi Covid-19 sekarang.

"Manfaatkanlah masa pensiun ini untuk beristirahat. Bapak ibu sekalian sudah bekerja keras selama ini. Jangan lupa jaga kesehatan karena pandemi Covid-19 belum berakhir," katanya.

Dalam penyerahan SK pensiun tersebut, sebanyak 71 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sambas telah memasuki masa pensiun di tahun 2021. 

Penyerahan SK pensiun yang sebagian besar merupakan tenaga pendidik, menerapkan protokol kesehatan ketat, di mana setiap peserta yang hadir diwajibkan memakai masker dan mencuci tangan. Sebelum memasuki Aula Kantor Bupati Sambas, suhu tubuh peserta yang hadir diperiksa satu persatu.

Share:
Komentar

Berita Terkini