AHY Beri Penghargaan Kepada Satono

Editor: Redaksi

 

Bupati Sambas H Satono menerima penghargaan yang diserahkan oleh ketua umum partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)

Sambasnews.com (PONTIANAK)-Bupati Sambas H Satono, diberi penghargaan oleh Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Penghargaan karena Satono sebagai donatur dari kalangan eksternal partai, yang memberikan donasi untuk pembangunan kantor baru Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Demokrat Kalbar.

“Hari ini saya mendapat penghargaan dari AHY, Ketua Umum Partai Demokrat, sebagai donatur eksternal pembangunan kantor baru DPD Partai Demokrat Kalbar,” ujar Satono Kamis (23/9/2021).

Satono juga mengucapkan selamat untuk DPD Partai Demokrat Kalbar, yang kini telah menempati kantor baru yang berlokasi di Jalan Parit Haji Husin II, Pontianak Tenggara.

“Selamat untuk DPD Partai Demokrat Kalbar dan mudah-mudahan Partai Demokrat bisa terus bersinergi membangun daerah melalui jalur partai politik,” katanya.

Sementara AHY dalam sambutannya saat meresmikan kantor baru DPD Partai Demokrat Kalbar, memberikan penghargaan dan apresiasi setinggi-tingginya kepada para donatur baik itu dari internal partai maupun eksternal.

“Saya sempat meragukan pembangunan kantor baru ini, yang dimulai sejak Februari 2020 tahun lalu karena dibangun saat masa pandemi Covid-19. Kepada para donatur baik itu dari internal maupun eksternal partai saya berikan penghargaan dan apresiasi setinggi-tingginya,” kata AHY, seraya menekan tombol sirine sebagai tanda kantor diresmikan.

Share:
Komentar

Berita Terkini