Melayu Foundation Ikut Berkontribusi Dalam HUT Pulau Lemukutan ke-206

Editor: Redaksi

 


Sambasnews.com-CEO Melayu Foundation (MF) Kalimantan Barat, Lukmanul Hakim, S.Pd, mengatakan Hari Ulang Tahun (HUT) Pulau Lemukutan Kabupaten Bengkayang yang Ke-206 Tahun 2021, merupakan momentum dalam membangun sektor pariwisata yang dapat dikolaborasikan dengan culture tourisme (wisata budaya), sport tourisme (wisata olahraga) dan ekonomi kreatif.

Founder Melayu Foundation ini mengemukakan, Peringatan HUT pulau Lemukutan yang ke 206, telah digelar 8 September 2021 lalu. Merupakan kegiatan yang di gelar pada tahun kedua. Dan sebelumnya kegiatan serupa pernah dilaksanakan pada tahun 2020 yang lalu.  

"Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Yang Mulia Pangeran Ratu (YMPR) Raden Muhammad Tarhan, Melayu Foundation serta para undangan yang lainnya dengan menerapkan protokoler kesehatan (Prokes)," ujar Lukmanul Hakim, Jumat.

"Kami dari Melayu Foundation berharap kegiatan ini terus dilaksanakan. Karena mampu menaikkan putaran ekonomi masyarakat di pesisir pulau Kalimantan Barat, dan dapat juga menjadi contoh pulau-pulau lainnya. Kali ini merupakan tahun kedua kita Melayu Foundation berkontribusi, dalam pementasan seni budaya melayu dari sanggar kita. Menyusun rangkaian acara dan mensukseskan kegiatan ini agar meriah dan menghibur bagi masyarakat setempat dan wisatawan domestik dan manca negara dan kami mencintai pulau yang indah ini," katanya.

Lukmanul Hakim menyampaikan sangat mengapresiasi dan mendukung acara HUT Pulau Lemukutan, sehingga berjalan lancar dan sukses.

"Saya selaku Founder Melayu Foundation mengucapkan ribuan terimakasih kepada Ketua Lembaga Adat (LAD) Pulau Lemukutan, Tan Alexander telah bekerja sama dengan kita dan mengundang kita. Serta memberikan tempat terbaik dan pelayanan yang memuaskan untuk kedua kalinya acara ultah Lemukutan yang ke- 206 ini," ungkap Lukmanul Hakim.

Share:
Komentar

Berita Terkini