120 Siswa SMP Perintis Tebas Ikuti Vaksinasi Covid-19 Dosis Pertama

Editor: Redaksi

 

Gde Rizky Amandangi kepala sekolah SMP Perintis Tebas


Sambasnews.com (TEBAS)-Kepala sekolah SMP Perintis Tebas Gde Rizky Amandangi mengatakan, kurang lebih 120 siswa SMP Perintis mengikuti vaksinasi massal yang digelar Puskesmas Tebas dengan dukungan TNI/Polri.

Dikatakan oleh Gde Rizky Amandangi, sangat mengapresiasi vaksinasi yang digelar di gedung Anna desa Mekar Sekuntum kecamatan Tebas.

"Sebenarnya kami dari pihak sekolah sudah sangat menantikan vaksinasi Covid-19 terhadap pelajar. Untuk itu kami sangat berterima kasih kepada Puskesmas Tebas, Polsek Tebas yang bersinergi TNI serta stakeholder yang lain. Yang telah melancarkan vaksinasi untuk pelajar, saya sangat mengapresiasi kegiatan vaksinasi untuk pelajar ini," ujar Gde Rizky Amandangi, Jumat (8/10).

Gde Rizky Amandangi mengungkapkan, jumlah siswa SMP Perintis Tebas sebanyak 147 siswa. Dari jumlah tersebut menurut Gde Rizky Amandangi, beberapa siswa sudah mengikuti vaksinasi mandiri.

"Total siswa kita dari SMP Perintis Tebas berjumlah 147, ada beberapa yang sudah divaksin secara mandiri. Kemudian sisanya ini sekitar 120an siswa yang mengikuti vaksinasi," kata Gde Rizky Amandangi.

Dinas kesehatan kabupaten Sambas melalui Puskesmas Tebas yang bersinergi dengan TNI/Polri dari Polsek Tebas Polres Sambas dan Batalyon 645/GTY menggelar vaksinasi covid-19 massal menyasar pelajar dan masyarakat umum di gedung Anna desa Mekar Sekuntum kecamatan Tebas kabupaten Sambas.

Sebanyak dua ribu siswa siswi dari 12 sekolah di kecamatan, antusias mengikuti vaksinasi tahap pertama yang digelar Jum'at (8/10).

Dari dua ribu pelajar dikecamatan Tebas yang mengikuti vaksinasi massal, 120-an diantaranya merupakan pelajar dari SMP Perintis Tebas.


Share:
Komentar

Berita Terkini