Gabsis Sambas Juara Liga 3 Kalimantan Barat

Editor: Redaksi

 




Sambasnews.com (PONTIANAK)-Kesebelasan Gabungan Sepakbola Seluruh Indonesia Sambas (Gabsis) menjuarai Liga Kalimantan Barat, setelah berhasil mengalahkan Delta Khatulistiwa dalam laga yang dilaksanakan di lapangan sepakbola Perkasa Tanjungpura, Kubu Raya, Kamis (28/10/2021).

Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) kabupaten Sambas H Eko Suprihatino mengatakan, bertepatan dengan hari sumpah pemuda terukir sebuah sejarah Pemuda kabupaten Sambas

"Momentum sumpah pemuda 28 Oktober 2021 telah terukir sebuah sejarah kembali buat Pemuda Kabupaten Sambas, yang saat ini telah memberikan prestasinya memenangi pertandingan di final sepak bola Liga 3 Kalimantan Barat melawan Delta Khatulistiwa," tulis H Eko Suprihatino melalui halaman di Facebook.

Tentu ukiran sejarah yang kedua setelah 2019 kemarin, tim Gabsis Sambas juga memenangi pertandingan yang sampai akhirnya bisa mewakili Kalimantan Barat ke tingkat Nasional. 

"Semoga dengan kemenangan pertandingan ini juga bisa mewakili Kalbar ke kancah Nasional," harapnya.

"Saya selaku ketua Askab PSSI Sambas mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang terlibat, dan terima kasih juga kepada masyarakat Kabupaten Sambas yang telah mensuport dan mendoakan. Bang H Firmansyah, ST MT selaku manajer Gabsis Sambas Tahniah buat bang Haji dan tim Official lainnya," tulis Eko.

Share:
Komentar

Berita Terkini