Satgas Covid-19 Desa Sijang Semprotkan Disinfektan Di Rumah Ibadah Dan Tempat Umum

Editor: Redaksi

 

Petugas satgas covid-19 desa Sijang menyemprotkan disinfektan memutus rantai penyebaran covid-19




Sambasnews.com (GALING)-Dalam rangka memutus rantai penyebaran virus covid-19 di desa Sijang kecamatan, satuan tugas covid-19 desa Sijang melakukan penyemprotan dengan menyasar tempat dan fasilitas umum didesa Sijang, Jumat (15/10/2021).

Penyemprotan disinfektan dilaksanakan secara berkala guna memutus rantai penyebaran covid-19. Penyemprotan disinfektan yang dilaksanakan oleh Kepala desa Sijang, Rusdin, Puskesmas Pembantu, aparat desa, Lembaga Kemasyarakatan Desa (LKD) dan satgas covid desa Sijang.

Kepala desa Sijang Rusdin, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim satuan satgas Covid-19 Desa Sijang bersama pihak Puskesmas yang telah menjadwalkan penyemprotan disinfektan di desanya.

“Diharapkan setelah kegiatan penyemprotan ini di laksanakan, dapat mencegah penyebaran virus covid -19  di masyarakat,” ujar Kades.





Penyemprotan menyasar fasilitas umum, mulai dari Mesjid, sekolah serta tempat yang sering menjadi pusat keramaian seperti warung dan tempat lainnya.

Kades juga tetap mengajak masyarakat bersama-sama meningkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran Covid-19, dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan 5 M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas).


Kontributor: Yuspiandi 

Editor: Gindra



Share:
Komentar

Berita Terkini